BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bloomberg: SEGA ingin merilis game Crazy Taxi baru dalam dua atau tiga tahun – Gaming – Berita

SEGA sedang mengerjakan reboot Crazy Taxi dan Jet Set Radio, menurut Bloomberg. Menurut sumber anonim, ini terkait dengan game “beranggaran besar” dan merupakan bagian dari inisiatif Super Game SEGA. Dengan Super Game, SEGA bertujuan untuk membuat game dengan “pendapatan berulang”.

Game Crazy Taxi baru telah dikembangkan selama satu tahun sekarang, Bloomberg menulisPerusahaan bertujuan untuk meluncurkan game dalam dua hingga tiga tahun. Penerbit sudah menunjukkan dalam angka tahunan bahwa mereka sedang mencari Crazy Taxi dan Jet Set Radio. Tidak ada tahun target yang ditetapkan untuk Jet Set Radio. Sumber mengkonfirmasi bahwa game tersebut masih dalam tahap awal pengembangan dan oleh karena itu masih bisa dibatalkan.

Kedua game tersebut termasuk dalam Super Game, rencana perusahaan untuk membuat game dan “layanan” yang dapat menghubungkan “komunitas besar”. Super Game harus menghasilkan $780 juta pendapatan dari SEGA dan harus menghasilkan pendapatan “Fortnite-esque” dari SEGA. Selain Crazy Taxi dan Jet Set Radio, SEGA dikatakan sedang mengerjakan FPS dan game lain yang belum diumumkan. Bingkai foto ini dikembangkan oleh studio Eropa. SEGA diumumkan pada akhir tahun lalu Bekerja dengan Microsoft dan Azure untuk inisiatif Super Game.

Crazy Taxi pertama kali muncul sebagai game arcade pada tahun 1999. Kemudian, ada juga versi konsol untuk Dreamcast, PlayStation 2 dan GameCube, dan versi untuk PC juga dirilis. Game Crazy Taxi terbaru adalah Crazy Taxi: City Rush, sebuah game gratis untuk dimainkan di iOS dan Android, diumumkan pada tahun 2014. Dalam game Crazy Taxi, sebagai pengemudi taksi, pengguna harus mengangkut penumpang ke tujuan mereka secepat mereka bisa, dan dapatkan poin Ekstra untuk melakukan aksi.

READ  Ini dia game yang rilis di bulan Desember 2021

Jet Set Radio pertama kali muncul di Dreamcast pada tahun 2000. Dalam game ini, pemain harus mengendarai sepatu roda melewati Tokyo, menyemprotkan grafiti, dan mengalahkan geng saingan. Tahun 2012 Edisi resolusi tinggi baru muncul dari permainan.

Tangkapan layar dari mulai ulang Jet Set Radio