BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bob dan Alex Blow Buy Tanpa Care Couple Setelah “Mission Impossible”

Bob dan Alex Blow Buy Tanpa Care Couple Setelah “Mission Impossible”

Saat Martijn Krabbé mengunjungi pasangan tersebut, ternyata kekurangan tempat tinggal tinggi. Lisa menangis saat melihat presenter di depan pintu. Keduanya telah berburu rumah selama setahun dan memiliki sekitar 25 penampakan. Sejauh ini mereka belum banyak sukses, tetapi mereka berharap itu akan menjadi sebuah tim Beli tanpa melihat mengubah itu.

Mereka menginginkan rumah keluarga tunggal dengan setidaknya tiga kamar tidur, taman, dan dapur yang luas. Mereka telah menganggarkan €310.000 untuk ini, termasuk kemungkinan renovasi.

Bob Sickens dan Alex Van Keulen meyakinkan pasangan itu bahwa itu tidak mudah dengan anggaran kecil mereka, tetapi cukup ajaib, mereka segera mencapai kesepakatan di Lochem. Di situlah Lisa berada di urutan teratas dalam daftarnya.

Masih banyak yang harus dilakukan dengan rumah tersebut namun dengan harga pembelian 300.000 mereka tidak bisa membiarkannya begitu saja. Lisa dan Risky juga heboh saat melihat rumah tersebut. Meskipun mereka berharap untuk memperbarui beberapa hal.

Anda mungkin berpikir bahwa memperbarui 10.000 euro tidaklah mudah, tetapi pasangan yang sudah menikah dapat menambahkan 10.000 euro lagi, sehingga anggaran mereka menjadi 20.000 euro. Bob melakukan keajaiban dengan uang itu: dia memasang dapur baru dan lantai baru, merenovasi kamar mandi, dan Roos menyediakan ruang bermain yang sebenarnya untuk Riski dan ruang tamu yang nyaman untuk orang tuanya.

Ketika pasangan itu melihat hasil akhirnya, mereka tidak dapat mempercayai mata mereka: “Betapa cantiknya!” Saya benar-benar kagum, “seru Lisa. Apakah ini benar-benar milik kita? Saya bahkan tidak tahu harus mencari ke mana. Riski juga sangat senang. “Saya sangat senang!”

Beli tanpa melihat Itu bisa dilihat setiap hari Senin pukul 8.30 malam di RTL4. Anda dapat menonton episode tersebut di Videoland.

READ  Agenda Filmtheater Cinebergen mulai Jumat 8 hingga Jumat 15 September