BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bose meluncurkan Earbud Ultra Terbuka dengan aptX Adaptif, Desain Telinga Terbuka – Gambar & Suara – Berita

Bose telah merilis serangkaian earbud nirkabel baru dengan dukungan aptX Adaptive. Earbud Ultra Terbuka menampilkan desain telinga terbuka yang membungkus telinga. Headphone mendukung audio spasial, tetapi tidak ada peredam bising.

itu Headphone Bose Ultra Terbuka Dirancang untuk digantung di sisi telinga. Menurut Bose, ini berarti earbud tetap berada di tempatnya dengan baik, tetapi juga memungkinkan suara eksternal terdengar. Headphone ini memiliki lapisan logam dan mekanisme pembengkokan silikon yang menampung baterai.

Headphone ini juga mendukung teknologi OpenAudio Bose yang memungkinkan suara diputar dekat dengan telinga tanpa menutup telinga sepenuhnya. Namun, hasilnya tidak ada pengurangan kebisingan di earbud. Mereka memiliki dukungan untuk audio spasial. Hal ini dilakukan dengan menggunakan suara Bose yang imersif. Earbud Ultra Terbuka juga memiliki dukungan untuk codec Adaptif aptX untuk musik dengan kecepatan bit tinggi.

Earbud memiliki daya tahan baterai 7,5 jam, tetapi daya tahan baterai meningkat menjadi 4,5 jam saat memutar audio menyeluruh. Earbud dapat diisi dayanya hingga 19,5 jam melalui wadah pengisi daya. Earbud terisi penuh dalam waktu 1 jam. Earbud juga memiliki peringkat tahan air IPX4 dan dukungan untuk Bluetooth 5.3. Headphone berharga 300 euro.

READ  Gambar baru menunjukkan tabrakan asteroid "lebih besar dari yang diperkirakan" | Ilmu Pengetahuan