BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Botol mulut kuda nil | Wanita Indonesia melempar botol plastik ke mulut kuda nil, video viral memancing kemarahan [WATCH]

Dalam video viral tersebut wanita tersebut melempar botol plastik ke dalam mulut kuda nil. & nbsp | & nbsp Kredit foto: & nbspInstagram

Jakarta: Sebuah video dari Indonesia menjadi viral karena semua alasan yang salah. Seorang turis asal Daman Safari di Jawa Barat kedapatan melempar botol plastik ke mulut kuda nil. Hewan bernama Ari membuka mulutnya dengan gembira, mengira akan menerima makanan. Sebagai gantinya, barang yang tidak terdeteksi masuk ke dalam dan dia menemukan itu tidak mungkin untuk ditelan.

Dengan itu, selembar kertas tisu dilemparkan ke mulutnya.

Menurut Daily Mail, Cynthia Ayu, pelaku perempuan, tertangkap tangan. Dia segera bergegas ke otoritas safari dan mengadu kepada mereka.

“Saya tidak menyangka hal seperti ini akan terjadi, itulah mengapa saya tidak merekam dari awal. Kami mengangkat telepon dan mulai merekam, sementara kami tidak diizinkan keluar dari mobil,” katanya seperti dikutip oleh kantor berita.

Video ini dibagikan di berbagai situs media sosial. Lihatlah.

Ternyata pelakunya adalah seorang wanita. Ayu memberi penghormatan dengan keras untuk menarik perhatiannya, tetapi dia tidak bisa melakukannya. Begitu petugas disiagakan, penjaga mendatangi hewan itu dan memastikan dia meludahkan botolnya. Kemudian, endoskopi dilakukan untuk memeriksa apakah ada yang salah dengan hewan tersebut. Untungnya, Ari baik-baik saja.

Tony Herdaru, anggota Badan Perlindungan Hewan Indonesia, mengidentifikasi pelakunya sebagai perempuan bernama Khadijah. Menutupi wajahnya dengan topeng, dia meminta maaf atas apa yang telah dia lakukan.

Meski polisi tidak menyelidiki lebih jauh tentang masalah tersebut, beberapa netizen lokal geram dengan video tersebut. Kebanyakan dalam bahasa Indonesia, mereka mengungkapkan apa yang mereka rasakan di bagian komentar di video.

READ  Kebangkitan kediktatoran yang spektakuler (dan mengancam) di seluruh Asia Tenggara

“Itulah mengapa telah dipasang untuk membuang sampah di tempatnya sejak masa kanak-kanak, ketika orang masih kecil mereka tidak memperhatikan,” kata salah satu komentar.

Meskipun banyak dari kita tahu betapa berbahayanya semua ini, masih banyak yang tidak mengindahkan peringatan semacam itu. Kami berharap di sini perasaan terbaik menang.