BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Brexit akan berubah menjadi bencana ekonomi bagi Inggris


Pembaruan terakhir 21:55


tidak ada videonya? klik disini.

Keputusan pemerintah Inggris untuk keluar dari Uni Eropa telah berubah menjadi “bencana ekonomi”. Thierry Breton, Komisaris Eropa untuk Pasar Internal. “Lihat apa yang terjadi dengan rak, pasokan bahan bakar, kekurangan perawat dan dokter, kekurangan sopir truk dan segala sesuatu yang berhubungan dengan konstruksi. Apa yang terjadi hari ini adalah bencana,” katanya dalam sebuah pernyataan. untuk mewawancarai Dengan jurnalis populis Jean-Jacques Bourdain untuk stasiun radio Prancis (dari 10:20).

“Ingat, mereka mengklaim mereka akan mendapatkan lebih banyak kekayaan jika mereka mengusir kurang lebih setiap warga negara Uni Eropa, setidaknya sebagian dari mereka. Nah, sekarang Anda lihat mereka harus kembali, karena mereka kekurangan perawat. Mereka adalah 100.000 truk pendek. driver. Itu apa itu dan kami membencinya.”

Breton juga secara singkat membahas konflik yang berkembang atas perburuan antara Prancis dan Inggris. “Kami melihat banyak itikad buruk dengan Inggris. Tapi kami sudah terbiasa dengan itu sekarang.” Prancis akan mengambil tindakan terhadap London karena tidak mematuhi perjanjian.

READ  Sungai Afrika tegang dan berubah warna karena produksi pakaian Barat