BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Caitlyn Jenner Menjadi Pemilik Tim Balap Wanita: ‘Saya Akan Menang’ | olahraga lainnya

Caitlyn Jenner akan berkompetisi di Seri W, kejuaraan motorsport wanita, mulai musim depan dengan kandang balapnya. Mantan juara Olimpiade dan bintang realitas itu akan menjadi pelatih kepala tim, bernama Jenner Racing.

Jenner, yang meraih emas dalam dasalomba di Olimpiade Montreal 1976, sudah memiliki pengalaman olahraga motor. Dia berkompetisi di IMSA Camel GT Championship pada 1980-an, dan memulai debutnya sebanyak 57 kali. Dalam sebuah pernyataan, Jenner mengatakan dia adalah penggemar olahraga motor dan mendukung wanita dalam olahraga tersebut. Justru dua hal inilah yang membuat keikutsertaannya di W Series menarik baginya.

Balapan pertama di Seri W dijadwalkan pada 8 Mei musim depan di Miami International Autodrome. “Saya akan bersinar dengan bangga di bulan Mei ketika tim Jenner Racing saya berlomba untuk memenangkan Seri W di balapan pertama musim ini di Miami. Seperti biasa, saya berlomba untuk menang,” kata Jenner.

Musim pertama Seri W berlangsung pada 2019. Beitske Visser Belanda juga aktif di Seri W.

Tonton video olahraga terbaru di sini:

READ  Tokio 2020 | De Syrische badmintonner doet met plezier mee aan de Olympische Spelen na de Nederlandse trap in de rug