BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Call of Duty: Sistem anti-cheat Warzone menghancurkan para cheater – Games – .Geeks

Tim di balik sistem anti-cheat Call of Duty RICOCHET telah menambahkan fitur baru untuk mempermalukan para cheater di Call of Duty: Warzone. Jika mereka terjun dari pesawat, parasutnya bisa lepas kapan saja.

Fungsi, Yang tepat disebut Splat, ditambahkan oleh tim RICOCHET agar pemain lain bisa langsung “melihat” siapa yang mencoba berbuat curang. Sebelumnya, para cheater ditangani secara tertutup, baik dengan menyimpannya di dalam game untuk mengumpulkan data atau sekadar menghilangkannya. Di masa lalu, sistem juga telah mengaktifkan “Mode Dewa” pemain lain atau memberi mereka perisai yang menangkis peluru curang.

Para pengembang mengatakan alat baru ini “lebih menyenangkan.” Jika sistem mendeteksi bahwa seseorang tidak membunuh mereka dengan cara yang jujur, parasut dapat “dimatikan begitu saja” setelah melompat keluar dari pesawat. Apakah sistem mendeteksi bahwa pemain melakukan kesalahan setelah melompat? Kemudian dia bisa berakhir dengan percepatan jatuh bebas ribuan meter, yang mana karakter tersebut tidak dapat bertahan.

Tim RICOCHET memastikan bahwa Splat tidak akan diaktifkan secara acak untuk pemain yang belum diperiksa kecurangannya, bahkan setelah ada laporan dari pemain lain. “Ini adalah salah satu dari banyak trik baru yang kami kembangkan – dan kami akan membicarakannya lebih lanjut di masa mendatang.”

Sumber: Activision
READ  "Hogwarts Legacy Mendapat Edisi Khusus dengan DLC dan Akses Awal" - Game - Berita