BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Capcom memperingatkan bug pemecah game di Resident Evil 4 Remake |  Berita

Capcom memperingatkan bug pemecah game di Resident Evil 4 Remake | Berita

Perusahaan sekarang bekerja pada solusi

ditulis oleh Michel Moster Op

Capcom telah memperingatkan pemain tentang bug di Resident Evil 4 Remake yang dapat mencegah kemajuan pemain.

Setelah menonton cutscene setelah menyelesaikan item tertentu di Bab 12, pemain disarankan untuk tidak menyerang dengan pisau sampai layar dengan jelas menunjukkan bahwa item tersebut telah tercapai.

Setelah mendapatkan item ini, dapat ditemukan di menu Key Items & Treasures. Jika tidak ditemukan di sana, pemain disarankan untuk memuat data penyimpanan dari sebelum Bab 12. Jika Anda tidak melakukan ini, game akan berpikir bahwa item tersebut belum diambil dan Anda tidak dapat melanjutkan permainan.

Capcom mengatakan sedang memperbaiki bug, tetapi sampai saat itu, pemain disarankan untuk mengingat tip di atas.

Resident Evil 4 akan dirilis pada 24 Maret di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X dan S, dan PC. Resident Evil 4 awalnya muncul di GameCube pada tahun 2005 dan kemudian di platform lain juga. Gim ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik di waralaba. Pemain berperan sebagai Leon S. Kennedy – yang dikenal dari Resident Evil 2 – dan mengunjungi desa Eropa yang penduduknya tampak sangat agresif. Sementara itu, dia juga berusaha menyelamatkan putri presiden AS yang diculik. Pembaruan gratis akan dirilis pada 7 April yang akan menambahkan mode The Mercenaries ke dalam game.

Tom Kerkhof memberi game itu 8,5 di Gamer.nl. Resident Evil 4 mengambil semua yang baik tentang game aslinya dan memasukkannya ke dalam jaket baru yang mengilap. Hasil akhirnya penuh aksi seperti sebelumnya, hanya lebih menakutkan, dan yang terpenting, inovasi yang lebih indah di mana saja, membuatnya tidak mungkin terjadi remake ini akan memiliki dampak yang sama seperti pendahulunya yang termasyhur.”

READ  Blizzard meluncurkan Diablo IV di Steam pada 17 Oktober - Game - Berita