BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CEO Square Enix ingin memberi kompensasi kepada pemain melalui blockchain untuk membuat konten dalam game – Game – Berita

Tetapi bagi saya tampaknya ini adalah pengecualian.

Jika demikian, di banyak daerah di mana uang ini sangat sedikit, jika mereka dapat menghasilkan lebih banyak dan lebih murah daripada pengembang Barat, tidak terkecuali. Tapi ini tidak terkecuali. Kapan terakhir kali Anda membeli sesuatu di China di luar AliExpress? Itu sudah lebih banyak populasi daripada gabungan “Barat”.. India/Pakistan, Afrika, Amerika Selatan? Umumnya ada semua jenis orang/perusahaan yang menjadi kaya di antara mereka. Anda membuat pengembangan mod (dengan biaya) lebih mudah.

SE tentu saja dapat memodifikasi persyaratan lisensi untuk mengizinkan ini, tetapi saya berharap SE juga ingin menghasilkan uang darinya. Anda dapat melakukan ini menggunakan . toko mod, tetapi Anda melihat seberapa baik Bethesda bekerja dengan itu, kita tidak bisa semua menjadi Steam … dan konvensi para raja adalah pia! Tentu mereka yang memeriksa apakah mereka telah (benar) bertemu.

Blockchain tampaknya terdesentralisasi dalam konteks ini, karena mereka ingin industri game lainnya menggunakannya juga.

Apa sebenarnya artinya itu?

Banyak tergantung pada implementasinya:
Saya melihat bahwa sebelumnya jika seseorang membuat mod X, Y membuatnya, modder Z dibayar untuk itu dalam mata uang virtual.
atau
Pengembang berharap untuk menghabiskan jumlah waktu Y pada formulir X, mereka menginginkan jumlah Z untuk itu, dan mempublikasikan proyek melalui crowdfunding. Pendukung membeli mata uang virtual dan memberikan sejumlah uang untuk proyek …
atau
Modder membuat mod X, dan meminta jumlah Z jadi, jumlah Z juga bisa 0.
atau
Semua hal di atas (atau bahkan yang lainnya).

Perbedaan dengan NFT adalah bahwa kita berbicara tentang pekerjaan dalam permainan daripada pekerjaan. Aplikasi NFT saat ini untuk gambar.

Yang Anda jual adalah waktu yang Anda habiskan untuk membuat mod itu atau nilai waktu dan ide Anda tentang mod yang Anda buat.

READ  Render kemungkinan akan menampilkan desain bulat untuk jam tangan Google Pixel - Tablet & Ponsel - Berita