BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

China Ocean Group Development Limited dan Gree Real Estate Co., Ltd.  Letter of Intent Disetujui – 30 Oktober 2023 pukul 14.33

China Ocean Group Development Limited dan Gree Real Estate Co., Ltd. Letter of Intent Disetujui – 30 Oktober 2023 pukul 14.33

Dewan Direksi mengumumkan bahwa pada tanggal 23 Oktober 2023, China Ocean Group Development Limited (“Pihak B”), Gree Real Estate Co. Ltd. Ltd. (“GRE” atau “Pihak A”) dan Hengqin Financial Investment Leasing Co., Ltd. Ltd. Ltd. (“GRE” atau “Pihak A”), kedua perusahaan yang didirikan di Zhuhai, Republik Rakyat Tiongkok, telah menandatangani surat niat (“Letter of Intent”) yang akan berlaku efektif pada tanggal 30 Oktober 2023.

Berdasarkan nota kesepahaman, perusahaan, Gree dan Jintou berencana untuk bekerja sama dengan Pusat Intelijen Pelabuhan Perikanan Hongguan dan memperkuat kerja sama strategis untuk mempromosikan Zona Ekonomi Pelabuhan Perikanan Hongguan. Pihak A bertanggung jawab untuk mengintegrasikan sumber daya pelabuhan perikanan yang ada ke dalam Hongguan Center dan membangun kembali struktur bisnisnya. Pihak B bertanggung jawab membangun rantai industri perikanan laut untuk memenuhi kebutuhan pengembangan perikanan di Kota Zhuhai.

Pihak C berkomitmen untuk mengalokasikan RMB 500 juta untuk membiayai penangkapan ikan di laut dan penyewaan kapal penangkap ikan guna memberikan dukungan keuangan khusus bagi pembentukan rantai industri perikanan lintas samudera Pihak B di Indonesia. Berdasarkan MOU, Pihak A akan bertanggung jawab untuk menyediakan pusat perdagangan termasuk dek observasi, lantai perdagangan, gudang pendingin dan pabrik pengolahan; Pihak A bertanggung jawab untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kota Zhuhai untuk mempromosikan dan menerapkan kebijakan preferensial untuk pengembangan perikanan laut dan perdagangan internasional di Zhuhai; Pihak A bertanggung jawab untuk memperoleh kebijakan pajak preferensial; Pihak A bertanggung jawab untuk memberikan dukungan keuangan dengan menggunakan hak penangkapan ikan kapal penangkap ikan sebagai jaminan; Pihak B mendirikan anak perusahaan di Zhuhai untuk membangun jaringan industri perikanan laut; Pihak B bertanggung jawab mengatur 300 kapal penangkap ikan dari Tiongkok, Hong Kong dan Makau untuk menangkap ikan dan berproduksi di perairan Indonesia; Pihak B akan bertanggung jawab untuk melaporkan semua hasil tangkapan dari kapal penangkap ikan ke Bea Cukai Zhuhai dan akan memberikan konsesi harga kepada Pihak A; Pihak B bertanggung jawab untuk menyediakan solusi ilmiah yang komprehensif untuk pengembangan dan pembangunan “Pelabuhan Perikanan Cerdas Zhuhai Hongguan”, menerapkan sistem pemantauan kecerdasan buatan, dan pembelian, pemasangan, dan commissioning peralatan; Pihak B bertanggung jawab untuk berinvestasi pada peralatan broadband satelit untuk kapal penangkap ikan laut. Setelah Pemerintah Kota Zhuhai mengeluarkan kebijakan subsidi, Partai A akan membantu Partai B mengajukan subsidi dari pemerintah.

READ  Ahold Delhaize Akuisisi Saham di "Perusahaan Teknologi Periklanan"