BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cinema Castellum membuka pintunya akhir pekan ini untuk menonton film gratis untuk Alvinarin

Akhirnya, saat yang ditunggu-tunggu telah tiba: teater dan bioskop kembali diizinkan untuk menerima pengunjung. Ini dirayakan segera di Castellum dengan akhir pekan khusus di bioskop.


“A Weekend at the Oscars,” atau, dalam bahasa Belanda yang baik: Oscar Weekend di Castellum. Anda dapat menebaknya: Opening Weekend adalah semua tentang Oscar 2021. Dari karpet merah hingga Oscar seukuran aslinya ditambah program film Oscar yang ditawarkan secara gratis.

Program ini terdiri dari film-film yang telah dinominasikan untuk satu atau lebih Oscar pada tahun 2021 dan juga telah memenangkannya dalam banyak kasus:

  • ayahnya
    (Pemenang untuk Skenario Adaptasi Terbaik dan Aktor Terbaik)
  • Sibuk
    (Pemenang untuk Film Berbahasa Non-Inggris Terbaik)
  • tanah Badui
    (Pemenang Film Terbaik, Aktris Terbaik, dan Sutradara Terbaik)
  • Yudas dan Kristus Hitam
    (Pemenang untuk Aktor Pendukung Terbaik dan Lagu Terbaik
  • seterusnya
    (Nominasi untuk Film Fitur Animasi Terbaik)
  • Shaun the Sheep: Domba Luar Angkasa
    (Nominasi untuk Film Fitur Animasi Terbaik)

Singkatnya, itu berjanji untuk menjadi pesta. Dan di pesta mereka ditangani. Itu sebabnya Castellum menghadirkan film-film ini Gratis untuk akhir pekan Untuk penduduk kotamadya Alvin a den Rhein. Yang harus mereka lakukan adalah memesan kursi melalui Situs CastellumIni mungkin dari jam 10 pagi pada hari Kamis.

Film aman

Tentu saja, Castellum akan mempertimbangkan langkah-langkah aura yang ada saat membuka kunci ini. Keamanan pengunjung adalah yang terpenting. Sehingga setiap orang dapat menikmati film-film terbaik di dunia secara bertanggung jawab.


Apakah Anda punya berita? Whatsapp kami!

Kirim item berita

Kirim item berita


READ  Tempat nonton Eternals 2021 online gratis di rumah