BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Covid: Angkatan Darat AS mengklaim berada di ambang pengembangan vaksin terhadap semua varian dan virus corona

Departemen Pertahanan (DOD) AS tinggal beberapa minggu lagi untuk mengumumkan vaksin yang dapat melawan Covid-19, termasuk varian Omicron dan Delta, serta virus corona lain yang telah membunuh jutaan orang di seluruh dunia.

Institut Penelitian Walter Reed Angkatan Darat, fasilitas penelitian biomedis terbesar di Departemen Pertahanan, hampir membuat terobosan besar setelah dua tahun bekerja pada vaksin yang akan bekerja tidak hanya terhadap strain dan varian yang ada tetapi juga terhadap spesies potensial lainnya. . satu pertahanan.

Vaksin Walter Reed, yang disebut Spike Ferritin Nanoparticle Covid-19 Vaccine, atau SpFN, menyelesaikan uji coba hewan awal tahun ini dengan hasil positif. Kavonne Modgarad, direktur Cabang Penyakit Menular di Walter Reed, mengatakan bahwa uji coba manusia fase satu juga dilakukan tahun ini dengan hasil positif.

Vaksin belum menjalani uji coba Fase 2 dan 3 sementara hasil Fase 1 sedang ditinjau.

“Sangat menarik untuk sampai ke titik ini untuk seluruh tim kami dan saya pikir untuk seluruh militer juga,” kata Dr. Modgarrad.

Lembaga itu mengatakan bahwa uji coba pada manusia memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan karena vaksin harus diuji pada orang yang belum divaksinasi atau terinfeksi virus Covid untuk melihat seberapa efektifnya.

Dengan Omicron, benar-benar tidak ada cara untuk melarikan diri dari virus ini. Anda tidak akan bisa menghindarinya. Jadi saya pikir segera seluruh dunia akan divaksinasi atau mereka akan terinfeksi.”

“Kita perlu mengevaluasinya di lingkungan dunia nyata dan mencoba memahami bagaimana kinerja vaksin pada sejumlah besar individu yang sudah divaksinasi dengan sesuatu yang lain pada awalnya … atau sudah sakit,” tambahnya.

Walter Reed belum mengungkapkan nama mitra industrinya, yang akan menangani peluncuran vaksin yang lebih luas.

READ  COVID Los Angeles: County melaporkan hampir 10.000 kasus baru, tertinggi sejak lonjakan Januari

Lembaga penelitian itu mengatakan fokus pada “permainan yang lebih lama” untuk memahami bagaimana virus bermutasi, bukan hanya kemunculan asli SARS.