BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

COVID di California Selatan: Tingkat rawat inap meningkat lebih cepat di Kekaisaran Pedalaman

LOS ANGELES (CABC) – Jumlah orang yang dirawat di rumah sakit karena COVID-19 meningkat di California Selatan – dengan peningkatan tertinggi di Kekaisaran Pedalaman, menurut data negara bagian terbaru.

Berita Saksi mata telah menganalisis data terbaru dari Departemen Kesehatan Masyarakat California, dengan fokus pada tingkat rawat inap 7 hari.

Pada Selasa sore, seluruh negara bagian melihat peningkatan 4% dalam penerimaan rumah sakit COVID dari rata-rata 7 hari dua minggu lalu, tetapi kekhawatiran ada di Kekaisaran Pedalaman.

Di Riverside County, rata-rata, sekitar 261 orang dirawat di rumah sakit karena virus selama periode 7 hari, naik 15% dari dua minggu lalu.

Rata-rata 7 hari terakhir di county itu sebelum Halloween pada 29 Oktober.

Jumlah rata-rata 7 hari rawat inap COVID di San Bernardino County adalah sekitar 298, menunjukkan peningkatan 10% selama dua minggu terakhir.

Grafik tidak ditampilkan dengan benar? Klik di sini untuk membuka jendela baru.

Pada hari Selasa, negara bagian melaporkan 240 rawat inap di Riverside County saja dan 319 di San Bernardino. Data negara bagian menunjukkan bahwa kedua kabupaten memiliki tingkat vaksinasi yang lebih rendah daripada kabupaten California Selatan lainnya.

Sekitar setengah dari total populasi setiap kabupaten divaksinasi penuh dibandingkan dengan Los Angeles County, yaitu sekitar dua pertiga, Tampilkan data negara.

Di Los Angeles County, rawat inap juga meningkat, tetapi pada tingkat yang lebih lambat. Angka terbaru negara bagian menunjukkan 620 orang dirawat di rumah sakit dengan COVID-19 di daerah tersebut, dan rata-rata 7 hari adalah sekitar 648. Itu meningkat 5% dari rata-rata 7 hari dua minggu lalu.

Kabupaten Orange dan Ventura mengalami sedikit lebih banyak rawat inap daripada Los Angeles, bahkan dengan tingkat vaksinasi yang sama. Tetapi seperti yang ditunjukkan grafik di atas, Orange County tumbuh lebih lambat daripada kabupaten Inland Empire dan Ventura County lebih bergejolak dari hari ke hari dan minggu ke minggu.

READ  Pesawat Luar Angkasa Psikis NASA akan Menjelajahi Asteroid Unik untuk Bukti Awal Tata Surya

berdasarkan Situs Pelacakan COVID Negara, antara 11 dan 17 Oktober, orang yang tidak divaksinasi 9,5 kali lebih mungkin dirawat di rumah sakit karena COVID-19 daripada orang yang divaksinasi lengkap.

Pelacak tidak ditampilkan dengan benar? Klik di sini untuk membuka jendela baru.

Hak Cipta © 2021 KABC Television, LLC. Seluruh hak cipta.