BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Data baru menunjukkan bahwa 1 dari 44 anak di Amerika Serikat menderita autisme

Angka autisme baru yang dirilis Kamis menunjukkan bahwa lebih banyak anak di Amerika Serikat didiagnosis dengan kondisi perkembangan dan pada usia yang lebih muda.

Dalam analisis data 2018 dari hampir selusin negara bagian, para peneliti di Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit menemukan bahwa di antara anak berusia 8 tahun, 1 dari 44 didiagnosis dengan autisme, dibandingkan dengan 1 dari 54 orang autis pada 2016.

Angka autisme di Amerika Serikat telah meningkat selama beberapa tahun, tetapi para ahli percaya ini mencerminkan kesadaran yang lebih besar dan ketersediaan layanan yang lebih luas untuk mengobati kondisi tersebut daripada peningkatan nyata dalam jumlah anak yang terkena dampak.

Sebuah laporan terpisah CDC yang dirilis Kamis mengatakan anak-anak 50% lebih mungkin didiagnosis autisme pada usia 4 tahun pada 2018 dibandingkan dengan 2014.

“Ada beberapa kemajuan yang sedang dibuat dan semakin dini anak-anak dikenali, semakin dini mereka dapat mengakses layanan yang mungkin mereka perlukan untuk meningkatkan hasil perkembangan mereka,” kata peneliti dan rekan penulis CDC Kelly Shaw.

Geraldine Dawson, direktur Pusat Autisme dan Pengembangan Otak Universitas Duke, mengatakan perkiraan baru ini mirip dengan perkiraan yang ditemukan dalam penelitian berdasarkan pemeriksaan sejumlah besar anak-anak daripada mereka yang sudah didiagnosis. Dengan demikian, katanya, mungkin lebih dekat untuk mencerminkan kasus autisme yang sebenarnya pada anak-anak Amerika daripada perkiraan sebelumnya.

Laporan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) didasarkan pada data dari kabupaten dan komunitas lain di 11 negara bagian – beberapa dengan lingkungan perkotaan yang lebih banyak, di mana tingkat autisme cenderung lebih tinggi. Para penulis mengatakan tarif adalah perkiraan dan tidak selalu mencerminkan seluruh situasi AS.

READ  Apa yang perlu Anda ketahui tentang hujan meteor Perseid yang memuncak pada Sabtu malam - NBC6 South Florida

Tingkat autisme sangat bervariasi — dari 1 dari 26 di California, di mana layanan berlimpah, hingga 1 dari 60 di Missouri.

Secara umum, prevalensi autisme serupa di seluruh garis ras dan etnis, tetapi tingkat lebih tinggi di antara anak-anak kulit hitam di dua lokasi, Maryland dan Minnesota. Sampai saat ini, data AS menunjukkan bahwa prevalensi di antara anak-anak kulit putih lebih tinggi.

Di lokasi ketiga, Utah, tingkat lebih tinggi di antara anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah daripada di antara anak-anak dari keluarga kaya, membalikkan tren jangka panjang, kata rekan penulis laporan Amanda Bakian, peneliti Universitas Utah yang mengawasi pengawasan autisme di Pusat Pengendalian penyakit di negara bagian itu. .

Ini kemungkinan mencerminkan lebih banyak cakupan untuk layanan autisme oleh Medicaid dan perusahaan asuransi kesehatan swasta, kata Pakian.

___

Ikuti Penulis Medis AP Lindsey Tanner di penyematan tweet.

___

Departemen Kesehatan dan Sains Associated Press menerima dukungan dari Divisi Pendidikan Sains Institut Medis Howard Hughes. AP bertanggung jawab penuh atas semua konten.