BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

De Heuss mengakuisisi Cobbins Derwending | Surat Kabar Barnifield

EDE / Barnefield Koninklijke De Heus di Ede mencapai kesepakatan dengan keluarga Coppens tentang akuisisi Coppens Diervoeding di Helmond. Coppins memiliki pabrik pakan ternak modern dengan kapasitas 400.000 ton.

“Coppens telah memperoleh posisi regional yang kuat dalam segmen babi dan ayam pedaging. Akuisisi ini sangat sesuai dengan ambisi kami untuk membuat produksi di Belanda lebih tangguh, memperluas kapasitas produksi dan dengan demikian memungkinkan pertumbuhan lebih lanjut, ”kata De Heus dalam siaran pers.

Kesepakatan yang diusulkan belum disetujui oleh Otoritas Konsumen dan Pasar Belanda (ACM), yang mengevaluasi akuisisi sesuai dengan hukum persaingan.

Perusahaan keluarga Coppens Diervoeding didirikan pada tahun 1925 dan De Heus pada tahun 1911. Kedua perusahaan berbagi sejarah panjang dalam melayani sektor peternakan dengan pakan berkualitas tinggi. Kedua bisnis keluarga memiliki akar yang dalam di peternakan Belanda, kata manajer umum Hendrik de Voor van Coppens. “Selama bertahun-tahun ada banyak rasa saling menghormati. Kami memiliki banyak kesamaan nilai keluarga dan perusahaan. Jadi kami sangat yakin bahwa posisi Coppens dan stafnya akan diamankan dengan baik di masa depan di bawah sayap De Heus. .”

sepuluh pabrik Dengan akuisisi Coppens, De Heus yang berlokasi di Barneveld hingga tahun 2004 mengalami peningkatan kapasitas produksi. Termasuk pabrik yang baru diakuisisi di Helmond, De Heus memiliki sepuluh pabrik pakan ternak di Belanda.

Manajer Umum Co de Heus van ROYAL D WARNA Tentang ini, dia berkata: “Kami melihat ke masa depan dengan percaya diri. Di pasar yang menantang, kami juga mampu berkembang secara positif dalam beberapa tahun terakhir. Kami berterima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang kami terima dari klien yang semakin banyak. Kondisi pasar dan kebutuhan konsumen dan supermarket terus berubah. Kami ingin terus mendukung pelanggan kami sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan organisasi supermarket dan konsumen akan konsep rantai. Oleh karena itu, penting untuk memiliki kapasitas produksi dan fleksibilitas produksi yang memadai. Dengan mengakuisisi Coppens, kami berada dalam posisi yang lebih baik untuk melakukannya.”

READ  Kebakaran dahsyat di kilang minyak di Indonesia: 20 luka-luka ...

internasional De Heus adalah perusahaan internasional yang kegiatan utamanya adalah produksi dan pemasaran pakan ternak. Di luar Belanda, De Heus beroperasi di lebih dari 70 negara, termasuk lokasi produksi di Polandia, Rusia, Republik Ceko, Mesir, Ethiopia, Brasil, Afrika Selatan, Serbia, Spanyol, Portugal, Myanmar, Indonesia, India, dan Vietnam. Di Cina, De Heus memiliki aliansi strategis dengan Wellhope Agri-Tech Co Ltd. Perusahaan ini memiliki lebih dari 7000 karyawan di seluruh dunia.