BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Delegasi Pomeron dan Klimat X mengunjungi Presiden Santhuki – Dagblad Suriname

Delegasi dari Pomeron dan Klimat X melakukan kunjungan ke Presiden Chandrikapersad Santokhi pada Jumat 20 Mei. Pomeroon adalah organisasi yang mengkhususkan diri dalam hutan bakau, antara lain, dan dapat berkontribusi pada kredit karbon dunia.

Organisasi ini juga melihat peluang investasi di industri dan pengolahan kelapa.

Presiden Santoje terkesan dengan rencana Pomeron, karena mereka akan berkontribusi pada perekonomian negara dan menciptakan lapangan kerja.

Klimat X terlibat dalam eksplorasi dan pengembangan karbon di seluruh dunia. Perusahaan ini sekarang aktif dengan proyek-proyek di Sierra Leone, Meksiko (Yucatan), Guyana, Indonesia, Seychelles dan Angola, antara lain.

Dari kiri ke kanan: Menteri Luar Negeri, Bisnis Internasional dan Kerjasama Internasional Albert Ramdin, Menteri Ekonomi, Kewirausahaan dan Pengembangan Teknologi Reshma Coldipsingh, Stephen Crooks, Nahid Maimon, Presiden Chandrikapersad Santokhi, Neil Pasmore, Menteri Pertanian dan Peternakan Prahlad Sudin Pertanian dan Perikanan dan Farid Vadharyan Birkhan .
READ  Bank sentral Indonesia mempertahankan suku bunga, tetapi ingin menaikkan suku bunga lebih lanjut