BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dia bernyanyi dengan (antar) bintang nasional sepanjang hidupnya, tetapi hanya pada usia 69 dia berterima kasih kepada suara senior

Jimmy Belmartin.

Dua juta pemirsa menonton saat ia memenangkan Bee Keys Classic Untuk mencintai seseorang Selama final. Padahal, kemenangannya sudah bisa dipertahankan di babak pembukaan. Setelah mendengar suara pertama James Browns dari Belmart Ini adalah dunia seorang pria dari seorang pria Semua pelatih mengubah tempat mereka secara drastis. Dia meninggal pada 28 Mei di usia 28 tahun. Penyebabnya baru diketahui minggu lalu: pendarahan berbahaya setelah biopsi. “Dia sudah menderita kanker pankreas. Tidak banyak yang bisa dilakukan untuk itu,” kata putranya, Jermaine.

Jimmy Belmartin (nama dua perawat kelahiran) sebagai Sri-Jenny lahir di Pokor, Silavenbesi, Jawa. Ketika berusia 1 tahun, dia pindah ke Belanda bersama orang tua Maluku, di mana dia berakhir di sebuah kawasan perumahan bernama De Lunetton in Wood. Ayahnya sering mengajaknya dan adik laki-lakinya ke pesta dansa – ‘dia pergi ke pesta besar’, kata putranya Jermaine – yang menyebabkan kecintaannya pada musik sejak usia sangat muda.

“Pada satu titik dia melihat mikrofon di sana, menangkapnya, dan yakin dia akan menjadi seorang seniman,” kata Jermaine. “Semuanya harus memberi jalan untuk itu.” Pada usia 16 ia memilih nama panggilan Jimmy Belmartin, nama belakang mengacu pada ayahnya Martin. Dia tumbuh menjadi penyanyi soul yang sangat dicintai, yang melakukan tur keliling negara dan tampil di Bazaar Malam yang populer saat itu dan di tempat lain. Single pertamanya Ini adalah musim dingin cintaku / hidupku Dirilis pada tahun 1970.

Tinggal sangat lama di Belmart’s Campwood. Dia ikut menulis lagu dengan anggota band Do Mar Ernst Johns Barak23, Tempat dia tinggal bersama keluarganya. Lagu itu adalah lagu untuk ibunya.

READ  Webinar tentang Palmyra dan Hak Pekerja - Mei - 2021 - Berita - Pekerjaan Kami

Dia memetakan apa yang dia inginkan dan tidak ingin dinyanyikan. Perusahaan pendaftaran terkadang ingin memaksanya untuk membuat konsesi, tetapi dia menolak. Dia tidak tertangkap Pertunjukan campuran suara. ‘Untuk itu dia merasa lebih memiliki nama yang mapan,’ kata putranya.

Perceraian orang tuanya berkurang karena dia terpisah dari ayahnya yang pindah ke Indonesia. Ayahnya juga menolak menghadiri pernikahannya. Kemudian dia ingin melakukan koreksi. Namun saat Belmart berada di Shipol untuk menemuinya di Indonesia, ayahnya meninggal. ‘

Ngomong-ngomong, dia juga bercerai, tetapi tahun lalu dia memiliki tiga anak dengan istrinya.

“Sebelum aku mati, aku akan hancur,” dia selalu berteriak. Tidak jelas apakah ini akan terjadi dengan pertunjukan bakat. Partisipasinya dalam Suaranya senior Terutama karena cucu pertamanya Eva sangat geli Suara. “Dia melakukannya, tidak menyesalinya. Eva dan cucu-cucu lainnya menyukainya. Dia menikmatinya.”

Setelah dia SuaraDengan satu penampilan di Toppers di arena Amsterdam, yang lain sukses. Gordon, bersama dengan Gerard Joling sebagai pelatihnya Suara, Menulis tentang kematiannya: ‘Suaranya akan terdengar untuk waktu yang lama, karena itu adalah permata! Aku tidak akan pernah melupakan dia. ‘