BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Diablo IV beta terlihat dalam kode Battle.net – Gaming – Berita

File konfigurasi dari Diablo IV beta yang akan datang dapat ditemukan di kode peluncur Battle.net. Ini, bersama dengan kampanye tato baru-baru ini, dapat mengindikasikan bahwa Blizzard akan merilis versi beta dari RPG yang akan datang dalam waktu dekat.

File konfigurasi membuat beberapa referensi ke “fenris”, nama kode yang digunakan Activision Blizzard secara internal untuk Diablo IV. Termasuk simbol "selector_display_name":"fenris#FENRIS_NAME_BETA" Ini mengacu pada Diablo IV beta. Dengan file yang dihapus Sangat menyenangkan Bahkan menampilkan layar penginstalan game, padahal sebenarnya game tersebut tidak dapat diunduh atau diinstal.

Meskipun Blizzard belum mengumumkan tanggal beta resmi untuk Diablo IV, hampir pasti akan ada versi beta, menurut Situs web resmi game. Selain itu, pengembang mengadakan promosi pada akhir Juni yang disebut Hell’s Ink, di mana tato Diablo ditawarkan secara gratis bekerja sama dengan salon tato terpilih. Peserta dapat Dapatkan akses awal ke versi uji coba Diablo IV. Mereka juga akan mendapatkan salinan digital gratis dari game tersebut. Tinta Neraka berjalan hingga 10 September, yang kemungkinan menunjukkan bahwa beta tidak akan dimulai sampai saat itu.

Selain itu, Diablo IV sendiri belum memiliki tanggal rilis resmi. menjadi permainan Ini telah ditunda beberapa kali Ini akan dirilis pada tahun 2023 untuk PC, PlayStation 5, Xbox Series X dan S.


Diablo IV di Battle.net, Gambar melalui Wowhead

READ  Intel perkenalkan prosesor Alder Lake PS untuk perangkat iot - Komputer - Berita