BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

DICE merilis pembaruan Battlefield 2042 ke-3 dengan misi mingguan dan perbaikan bug – Game – Berita

DICE akan merilis pembaruan ketiga untuk Battlefield 2042 pada hari Kamis. Pembaruan ini menambahkan tugas mingguan dan berbagai perbaikan bug, antara lain. Pembaruan berisi total “lebih dari 150 perubahan dan perbaikan bug,” lapor DICE.

dadu menulis Pembaruan akan tersedia Kamis, 2 Desember untuk PC, PlayStations, dan konsol Xbox. Dengan pembaruan tersebut, studio akan menawarkan misi mingguan ke game tersebut, meskipun misi tersebut tidak akan tersedia hingga minggu depan. Pemain dapat berpartisipasi dalam tiga misi berbeda setiap minggu, mendapatkan XP dan item kosmetik saat mereka menyelesaikannya.

Battlefield Portal juga mendapatkan layout Rush baru untuk stadion All-Out Warfare. Template baru juga akan tersedia dalam mode Builder dan opsi Portal baru yang disebut Vehicle Team Deathmatch, yang akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan kendaraan dalam mode permainan Portal kustom mereka. Pengguna portal juga akan diberikan pilihan untuk membedakan berbagai jenis “kerusakan” dalam aturan permainan, seperti kerusakan dari senjata api atau senjata jarak dekat.

Mengenai antarmuka, daftar grup akan diubah, antara lain. Menurut DICE, lebih sedikit penekanan tombol diperlukan untuk menyesuaikan roda gigi dan menu Plus. Ini juga memudahkan untuk membedakan antara attachment yang diamankan, baru dibuka, dan sedang digunakan.

Beberapa elemen UI yang muncul dalam game juga akan dimodifikasi. Ukuran ikon game akan diskalakan berdasarkan jarak setelah pembaruan. Ini akan meningkatkan visibilitas dan membuatnya terlihat kurang “berantakan”. Ini juga memudahkan untuk membedakan antara rekan satu tim dan musuh, dan menambahkan petunjuk ke pemain yang membutuhkan resusitasi. Juga menjadi jelas pemain mana yang dapat menghidupkan kembali seseorang saat memukul mereka. Transisi antara menu yang berbeda dalam permainan akan terlihat “halus”.

READ  Microsoft memperkenalkan Microsoft Store yang diperbarui dengan aplikasi Win32 untuk penguji W10 - Komputer - Berita

Selain itu, game ini akan menerima 150 perbaikan bug individu, tweak kecil, dan peningkatan di semua petaPeningkatan suara, tampilan, dan interaksi juga telah ditambahkan, bersama dengan perbaikan bug untuk senjata, kendaraan, dan spesialis. Pada awal Desember, DICE akan merilis pembaruan lain dengan penyesuaian keseimbangan dan perbaikan bug. Studio sebelumnya merilis pembaruan yang mencakup mengajukan peluru menyebar Dari senjata ditingkatkan, dan sebelum itu perusahaan juga merilis pembaruan.

Dadu Disebut bulan lalu Mereka sedang mempertimbangkan untuk menambahkan papan skor lain, yang akan ditampilkan di akhir putaran. Juga, browser server dan obrolan suara dalam game juga dipertimbangkan. Menurut DICE, ini adalah beberapa poin yang sering disebut pemain sebagai kritik terhadap Battlefield 2042. Studio telah menyatakan bahwa ini terkait dengan perubahan yang lebih besar pada game, yang tidak dapat ditangani secara bersamaan.