BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dua orang tewas dalam penembakan di kawasan pemukiman baru di Hamburg

Dua orang tewas dalam penembakan di kawasan pemukiman baru di Hamburg

Berita NOSrata-rata

Dua orang tewas dalam penembakan di kota Hamburg, Jerman, tadi malam. Sekitar pukul 23:30, polisi menerima beberapa laporan tentang tembakan yang ditembakkan ke sebuah properti perumahan baru di distrik utara Langenhorn.

Menurut Bild 28 kendaraan layanan darurat dipulangkan. Saat tiba di lokasi, mereka menemukan dua mayat di depan pintu masuk sebuah rumah. Menurut media setempat Pos Pagi Hamburger Salah satunya ditembak di kepala. Yang lainnya masih menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Dia dihidupkan kembali, tetapi meninggal.

Media lokal melaporkan bahwa para korban diyakini memiliki hubungan dengan klub motor kriminal Hells Angels. Hal itu terlihat dari pakaiannya. Surat kabar Bild melaporkan bahwa petugas menemukan pistol di tanah. Diduga satu orang membunuh yang lain terlebih dahulu baru kemudian dirinya sendiri. Tidak ada yang diketahui tentang motifnya.

Ini adalah foto pertama TKP dari Hamburger Abendblatt:

Awal bulan ini, penembakan fatal terjadi di Hamburg. Seorang mantan anggota Saksi-Saksi Yehuwa menembak mati tujuh orang dan melukai dua belas orang di tempat ibadah. Dia sendiri juga tewas dalam serangan itu. Dikatakan bahwa Philip F. Dia, 35, memendam rasa benci terhadap komunitas agama.

READ  Jajak Pendapat Pilpres 2024 yang Menarik: Trump juga menunjukkan keunggulannya pada Biden | di luar