BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dua ratus pekerja layanan kesehatan Amerika dituduh menipu miliaran orang

Dua ratus pekerja layanan kesehatan Amerika dituduh menipu miliaran orang

Rumah Sakit di San Diego

Berita Noos

Di Amerika Serikat, hampir dua ratus pekerja layanan kesehatan dituduh melakukan penipuan yang meluas. Mereka diduga mendistribusikan pil tersebut secara ilegal dan membebankan biaya kepada Asuransi Kesehatan Nasional AS kepada orang-orang yang berusia di atas 65 tahun untuk perawatan yang tidak diberikan.

Sebanyak $2,75 miliar, atau sekitar €2,57 miliar, penipuan telah dilakukan. Dokter, perawat, dan profesional medis lainnya telah ditangkap di seluruh Amerika. Ini termasuk mobil mewah dan emas Uang tunai senilai $231 juta disita.

Ini bukan tentang satu penipuan terorganisir. Dari waktu ke waktu, Departemen Kehakiman AS melakukan investigasi penipuan di seluruh negeri.

Para tersangka bekerja dengan cara yang berbeda. Misalnya, klaim palsu diajukan ke Medicare, asuransi kesehatan federal untuk lansia. Lebih dari $900 juta dibayarkan kepada kurang dari lima ratus pasien yang menjalani transplantasi organ.

Adderall, yang digunakan oleh penderita ADHD, juga telah dijual secara ilegal oleh sekelompok dokter. Menurut Departemen Kehakiman AS, hal ini menyebabkan kekurangan obat ini dalam beberapa tahun terakhir.

Departemen ini bertekad untuk mengadili hampir 200 tersangka: “Penjahat yang menipu orang Amerika, mencuri perangkat lunak yang didanai pembayar pajak, dan membahayakan orang demi mendapatkan keuntungan harus melakukan perlawanan.”

READ  Mantan Menteri Luar Negeri Austria itu pindah ke Rusia, dan Kremlin mengirimkan pesawat untuk maharnya