BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Durong Jaya Hidup Saihat, Harris Hotel, Harris Gilar Day 2023: Balapan Seru

Durong Jaya Hidup Saihat, Harris Hotel, Harris Gilar Day 2023: Balapan Seru

Kompas.com – Harris Day berjarak 21 menit. Ini adalah tempat yang sempurna untuk menginap di Harris Hotel di properti ini.

Mengikuti informasi, Harris Day adalah seri 12 dan diputar dengan tema yang sesuai dan menyenangkan. Harris Hotel Sentul City Bogor pada Minggu (10/12/2023) akan dibatalkan.

Didesain oleh beberapa perusahaan, Acara tersebut merupakan lomba lari 3K dan 7K seru yang dikembangkan oleh banyak perusahaan, termasuk perusahaan terkemuka, restoran, toko, dan perusahaan lainnya, serta Corporate Social Responsibility (CSR).

Acara juga dimeriahkan dengan games, hiburan, makanan area dan minuman sehat, serta sponsor paviliun. Dapat berpenduduk hingga 1.500 orang, termasuk komunitas bisnis, Hotel Mitra, Hotel Tamu, dan komunitas.

Brand and Marketing Manager, Ascott Limited – Indonesia, Irene Janti yang ikut serta dalam Harris Day Race, fokus pada fun race ini. Dengan Concept Harris Hotels, Anda hidup dalam keseimbangan. Melalui Harris Day, berkisah tentang individu dan komunitas untuk menarik perhatian dan terlibat dalam aktivitas fisik.

“Jauh sejak Harris Day dicanangkan, telah ada program CSR yang dirancang Indonesia melalui Yayasan ISCO,” dikutip Erin dari Kompas.com, Sinen (27/11/2023)

Yom Harris Yom yang merupakan jalan menuju Yom Harris ini terletak di kawasan Birbagai Kuta seperti Bekasi, Bogor dan Bandung. Untuk mengikuti aktivitas menyenangkan yang dapat Anda nikmati, Anda dapat bergabung dengan komunitas menyenangkan, mengadakan Car Free Day di Distrik (CFD), dan kemudian tempat duduk interaktif.

Harris Day 2023 dirancang dengan salah satu dari tiga kategori kategori Fit and Fun. Kategori Fit dihargai INR 180.000 per jeruk. Kategori menyenangkan yang membayar INR 300.000 untuk dua orang.

READ  Profil Wika Salim, Penyanyi Theme Song Timnas Indonesia - Solopos.com

Dinamakan bib, e-certificate, refreshment, makanan, medali, lucky draw dan kemudian donasi CSR. Jumlah yang dibelanjakan telah dikembalikan ke Harris Day, kaos yang dijual seharga INR 180.000.

Tiket Harris Day 2023 melalui lineup bertabur bintang Toko resmi Ascot Indonesia di Blibli.com Atau Harris Hotel di Jakarta, Bogor, Bekasi (Jabubek), lalu Bandung.

Melalui keterlibatan Harris Day dalam program CSR, Sebagyan menjadi anggota Organisasi Anak Jalanan Indonesia (ISCO).

Halaman ini akan membantu Anda membagikan Ascott Star Rewards (ASR) Anda dan mulai diingatkan tentang Hari Harris 2023. Untuk informasi media sosial @harrishotel dari @discoverasrindonesia.