BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“EA ingin membeli sendiri dan hampir berhasil di NBCUniversal” – IT Pro – Berita

Penerbit game Electronic Arts dikatakan sedang mencari pihak untuk mengambil alih perusahaan. EA dikatakan telah mengadakan pembicaraan dengan Apple, Disney, Amazon dan NBCUniversal. Sejauh ini, belum ada kesepakatan yang dicapai di belakang layar.

Secara khusus, pembicaraan dengan NBCUniversal dikatakan telah mencapai tahap lanjut, sebelum akhirnya gagal. berdasarkan Laporan Oleh jurnalis Amerika Dylan Byers Van Back, yang mengutip sumber yang “memiliki pengetahuan tentang percakapan itu.” CEO EA Andrew Wilson akan memiliki keinginan agar CEO EA tetap berada di bawah kepemilikan baru, yang tidak ditentang oleh NBCUniversal. Negosiasi dikatakan terhenti karena ketidaksepakatan mengenai “harga dan struktur”.

EA menganggap waktunya tepat karena banyak akuisisi yang terjadi baru-baru ini di ruang game. Ini adalah kesepakatan seperti Take-Two, itu Zynga Mengakuisisi $12,7 miliar, Microsoft itu Aktivasi Ia membeli seharga $69 miliar dan Sony, yang akan menjadi pemilik baru . untuk $3,6 miliar bungee Menjadi.

Motif untuk membiarkan EA mengambil alih alih-alih tetap independen tidak sepenuhnya jelas. Diketahui bahwa nilai pasar perusahaan menurun dalam dua tahun terakhir dari lebih dari 40 miliar dolar dua tahun lalu menjadi sekitar 36 miliar dolar saat ini. Selain itu, EA akan segera memiliki tidak lagi Lisensi dan izin Star Wars eksklusif di pertandingan sepak bola masa depan Nama FIFA juga longgarSelain itu, diakui menerima Battlefield 2042 ‘Kecewa’Sebelumnya, ada Anthem, yang EA harapkan menyerahkan

Secara resmi, EA tidak mengakui cerita apa pun. Perusahaan mengatakan kepada Puck bahwa mereka “tidak menanggapi rumor dan spekulasi seputar merger dan akuisisi.” Penerbit game juga mengatakan melihat “masa depan yang cerah” berdasarkan, antara lain, portofolionya. Itu juga menghabiskan $ 5 miliar tahun lalu untuk akuisisi Codemastrers, Glu Mobile dan Playdemic.

READ  Whatsapp mulai meluncurkan enkripsi ujung ke ujung untuk pencadangan - IT Pro - Berita

Waralaba Electronic Arts yang populer termasuk Battlefield, Apex Legends, The Sims, FIFA, Mass Effect, Titanfall, Command & Conquer, Dead Space, dan Star Wars Jedi: Fallen Order. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1982 dan berkantor pusat di Redwood, dekat San Francisco.


Medan Perang 2042