BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

EA membagikan detail pengembangan skateboard – Game – Berita

Electronic Arts dan Full Circle berbagi detail tentang pengembangan game skateboard yang akan datang. Misalnya, sistem Flick-It untuk melakukan trik telah “dibangun kembali” dan akan ada fungsi Quick Drop untuk menempatkan item di dunia game secara real time.

di dalam Pembaruan pengembang Pengembang juga memberikan elemen naratif: Dalam cerita tersebut, sekelompok skater pindah ke kota fiksi St. Vansterdam dan sibuk merebut kembali ruang publik, mungkin dengan menempatkan objek dan bangunan yang dapat digunakan untuk skate di kota tersebut. Pengembang juga berjanji bahwa soundtrack game akan diperbarui dan diubah setelah dirilis berdasarkan kebiasaan mendengarkan pemain.

Game skating yang akan datang, bernama Skate, merupakan game utama keempat dan sekaligus semacam reboot dari seri dengan nama yang sama, meskipun Full Circle menggambarkannya sebagai platformer baru. Permainan ini diterbitkan oleh Electronic Arts. Skate akan gratis dimainkan dan akan didanai melalui transaksi mikro. Tanggal rilisnya belum diumumkan. Pengembang secara teratur membagikan pembaruan pengembang dan masih berbicara tentang “pra-alfa” dalam gambar gameplay. Full Circle juga menyelenggarakan tes bermain.

READ  Transformer bukanlah jawabannya | kolom