Eitan Wynalda akan mengambil alih posisi Managing Director Backbone North America dari Rutger Jansen pada 1 Agustus mendatang. Wynalda memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman industri dan sebelumnya pernah bekerja di Nike sebagai President of Production, antara lain. Jansen akan tetap menjadi mitra Backbone Amerika Utara.

Dengan kantor di Eropa, AS, Indonesia, dan Hong Kong serta klien seperti Electric Zoo, Formula 1, Formula E, ID&T, Insomniac, Red Bull, dan UEFA, Backbone International adalah pemain internasional utama dalam produksi acara dan pengalaman. Pada tahun 2013, Backbone bergabung dengan BPM International yang didirikan oleh Rutger Jansen, menghasilkan Backbone Amerika Utara.

Jansen: “Itu adalah keputusan yang sulit, tetapi setelah hampir 10 tahun sebagai Manajer Umum Amerika Utara, saatnya untuk pindah. Saya telah memegang dua posisi untuk beberapa waktu sekarang, tetapi sekarang dengan kedatangan Eitan saya dapat sepenuhnya fokus tentang peran saya sebagai Wakil Presiden Senior Produksi dan Operasi di Insomniac Events. Saya menantikan untuk menyerahkan manajemen sehari-hari kepada Eitan. Saya melihat banyak potensi dalam dirinya dan berpikir dia akan membawa BBNA ke tingkat berikutnya, saya akan tetap berada di latar belakang dalam peran yang lebih penasehat dan strategis, dan tentu saja, sebagai mitra inti di Amerika Utara, tetapi saya tidak lagi terlibat dalam bisnis sehari-hari perusahaan.

Etan Wynalda telah bekerja dengan merek seperti Nike, Armani, Beats by Dre, Discovery Networks, Oakley, G-Star, dan Puma. “Saya senang bergabung dengan tim Backbone yang luar biasa dan terus meningkatkan produksi dan layanan kami bersama. Tujuan kami adalah menjadi dan tetap menjadi mitra ‘go-to’ di industri ini dan seterusnya. Kami didorong oleh tantangan yang indah dan kompleks, dan karena itu bersedia mencari mereka.”

READ  Luxor membuka seri baru "Woman in the Picture" bersama Marietta Cobbs