BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

EvdWL tentang Battlefield, PS5 dan pembelian eceran penuh

Ya, inilah kami. Minggu sudah berakhir dan itu berarti minggu baru EvdWL Aliran. Kali ini, Koos dan Jelle akan mengabari Anda tentang berita minggu ini. Kami pasti telah menyiapkan beberapa topik bagus untuk Anda teman-teman, tidak ada kekurangan berita dalam beberapa hari terakhir. Ada kegembiraan baru dari DICE tentang Battlefield yang akan datang, PlayStation akan meningkatkan produksi PS5 dan ada beberapa keributan di sekitar penulis Days Gone. Cukup untuk melakukan streaming penuh dengan Koos dan Jelle di belakang mikrofon.

EvdWL tentang Battlefield baru: Ini datang

Jika kita percaya CEO DICE Oscar Gabrielson, yang baru akan pergi medan perang Menjadi game tahun ini. di sana Tim raksasa Mereka semua mengerjakan game pada saat bersamaan. Dan game ini berfungsi dengan baik. Game ini sudah diuji oleh tim pengembang. Selain itu, game Battlefield ini juga akan menghadirkan peperangan dalam skala besar. Cukup alasan untuk Coose (yang sudah menjadi penggemar Battlefield sepanjang masa) dan Jelly untuk membahas game ini lebih dekat. Dan tentu saja itu terjadi dengan cara yang serius dan menyenangkan yang biasa saya lakukan dari EvdWL.

PlayStation sedang mempererat hubungan

PS5 sebagian besar masih kurang. Jadi CEO Sony Jim Ryan memutuskan untuk meningkatkan produksi konsol. Namun, perseroan antara lain masih mengandalkan produksi chip dari AMD. Dan justru perusahaan inilah yang masih menderita wabah, perang dagang antara Amerika Serikat dan China serta backlog yang berkurang sebelumnya. Jadi ini akan menjadi cerita menggertak bagi Sony. Jadi pertimbangkan itu Jelly dan Cos sejenak. Jadi, duduklah dan nikmati bir (atau segelas susu) dan nikmati edisi baru EvdWL ini.

READ  Render menunjukkan Samsung Galaxy S21 Fan Edition dengan layar 6,4 inci - Tablet dan Ponsel - Berita