BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Evenzo Comfalios memenangkan gelar pertamanya di Spanyol – Suriname Herald

Evenzo Comfalios memenangkan gelar pertamanya di Spanyol – Suriname Herald

Tidak butuh waktu lama bagi Ivenzo Comvalius untuk menemukan kesuksesan di Spanyol. Pemain sayap Natio, yang sebelumnya bermain untuk Transvaal, AS Trenčín (Slovakia) dan NK Dugopolje, baru-baru ini menjadi juara Trofeo Playa y Sol bersama Club de Fútbol Lorca Deportiva.

Klub yang aktif di divisi lima sepak bola Spanyol Tercera División RFEF ini mengalahkan guilas FC pada Senin. Setelah pertandingan, yang diadakan di Stadion El Rubial di Aguilas, tim Murcia berakhir tanpa gol setelah 90 menit, dan Lorca Deportiva menang 4-3 setelah mencetak adu penalti.

Tidak banyak peluang di pertandingan latihan menjelang musim baru. Namun, beberapa pelanggaran dilakukan yang mengakibatkan tak kurang dari tujuh kartu kuning, dua di antaranya untuk Luismi, rekan setim Comvalius.

Dia dikeluarkan dari lapangan sesaat sebelum akhir pertandingan setelah terlibat dalam perkelahian antara pemain dari kedua tim. Comphalios sendiri, yang direkrut ke sayap kiri, memainkan seluruh pertandingan.

Sebelumnya Piala Trofeo Pinilla Milan dan Piala Trofeo Los Quillas, Piala Trofeo Playa y Sol adalah kompetisi piala tertua di sepak bola Spanyol, dan telah diselenggarakan sejak 1901 oleh Dewan Kota Aguilas di provinsi Murcia. Itu berlangsung setiap Agustus antara tim dari kota tetangga Aguilas dan Lorca dan bermain di Stadion El Rubial.

Selain pertandingan hari Senin, Lorca Deportiva juga telah memenangkan dua edisi sebelumnya, dan klub akan memainkan CD Lombreras dalam pertandingan eksibisi berikutnya besok.

Comfalios telah bermain untuk Lorca Deportiva sejak minggu pertama bulan Juli. Pemain sayap cepat itu dilaporkan telah menandatangani kontrak satu tahun dengan Lorca Deportiva dengan opsi untuk diperpanjang. Kemitraan ini terjadi melalui broker Satisfied Group.

READ  Piaggio membuka pabrik di Indonesia