BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Extinction Rebellion menempati markas Fattenfall untuk memaksa Tata tutup

Extinction Rebellion menempati markas Fattenfall untuk memaksa Tata tutup

Extinction Rebellion berbasis di Vattenfall di Amsterdam Zuidoost antara pukul tiga dan tujuh hari ini dengan sekitar tiga puluh aktivis. Mereka menyerukan agar pembangkit listrik perusahaan di lokasi Tata Steel ditutup. Gas dipasok ke pabrik baja. Jika ditutup, Tata juga harus menutupnya, yang menjadi alasan pokja. Ini adalah tujuan akhir.

Tanda di markas Vattenfall: “Tata sekarang ditutup” – foto dikirim

Kelompok kerja mengutip daftar panjang alasan: misalnya, Tata Steel adalah penghasil karbon dioksida terbesar di Belanda dan Vattenfall nomor tiga, risiko kanker paru-paru di IJmond lebih tinggi daripada di tempat lain dan ‘perusahaan bertanggung jawab atas nitrogen masalah’.

Menurut juru bicara, para aktivis memasuki gedung dengan damai dan “menikmati semeja nasi Indonesia yang lezat”. Dia mengatakan bahwa lebih dari 2 jam setelah masuk. Saat itu, polisi juga masuk. “Mereka sekarang memanggil kita untuk pergi.” Mereka ditangkap sekitar pukul 7 pagi dan dibebaskan sore harinya.

“Sekitar dua puluh” pengunjuk rasa telah mengumumkan sebelumnya untuk tidak meninggalkan markas besar Vattenfall. Mereka membawa kantong tidur.

Seorang juru bicara Fattenfall mengatakan selama pendudukan: “Suasana di sini benar-benar bersahabat. Mereka telah menyampaikan maksud mereka. Kami tidak dapat memenuhi permintaan mereka sekarang, dan saya harap mereka mengerti.”

Teks berlanjut di bawah tweet.

Juru bicara kedua belah pihak mengatakan mereka tetap bersedia untuk berbicara. Fattenfall: “CEO kami akan berbicara dengan mereka selanjutnya.” Menurut Extinction Rebellion, pertemuan itu dijadwalkan pada bulan Januari. “Tapi kami ingin memenuhi tuntutan kami lebih cepat, karena itulah pekerjaan hari ini.”

Kampanye Extinction Rebellion sering memaksa Tata Steel untuk tutup. Musim panas ini, para pengunjuk rasa menempati Rumah pedesaan ganda di Harlem. Kemudian mereka menuntut agar provinsi menutup pabrik baja tersebut. Deputi Lingkungan Jeroen Olthoff kemudian menjelaskan bahwa provinsi tidak dapat melakukan itu karena Tata Steel memiliki izin yang tepat

READ  Penyimpanan Murni memberdayakan organisasi untuk menjembatani kesenjangan keamanan ransomware

Salah satu aktivis hari ini adalah mantan dokter anak Virko Uri, yang sebelumnya juga berdemonstrasi di depan pintu gerbang gedung pemerintah kabupaten. Inilah yang dia katakan tentang Tata Steel:

Berikut foto Ori lainnya di markas Fattenfall hari ini:

Extinction Rebellion mengambil tindakan terhadap Tata Steel di Provinciehuis Haarlem – NH News

Virko Ori di Vattenfall HQ – Terkirim