BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Exxon menambahkan solusi USC ke jaringan penjualan untuk mendukung pertumbuhan di Singapura, Malaysia, dan Indonesia

Exxon, North Huntington, Pennsylvania, AS, telah mengumumkan bahwa USC Solutions sekarang menjadi mitra saluran terakreditasi untuk menjual solusi industri Exxon di Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

“Kami senang dapat diwakili oleh tim berpengalaman dari USC Solutions. Kami berharap dapat meningkatkan reputasi mereka dalam memberikan solusi di pasar manufaktur lokal,” kata Ben Leung, Wakil Presiden, Asia. “Kami mengharapkan solusi memainkan peran kunci . “

Solusi USC adalah yang terbaru untuk bergabung dengan semakin banyak mitra distribusi di jaringan Exxon di seluruh Asia.

Exxon memiliki kualifikasi lebih dari dua puluh logam, keramik dan paduan untuk proses binder jet (PJD). Lebih dari setengah material tersebut adalah 17-4 pH, 316 L, 304 L, M2 tool steel, Inconal 718 dan logam paduan tunggal lainnya. Material dengan permintaan tinggi seperti aluminium dan titanium dengan cepat dilacak kelayakannya, sementara pengembangan pengikat mencakup sistem pengikat mineral yang sesuai untuk pengecoran aluminium.

Riaz Wehmi, Manajer Umum, USC Solutions Pvt.

“Solusi USC memperkenalkan teknologi Jet Binder Exxon kepada pelanggan produksi ansambel kami yang ada untuk memenuhi sistem mereka saat ini. Waki ​​menyimpulkan.

www.exone.com

www.uscsolns.com

READ  Pendanaan Penuh SATRIA Satelit Broadband Indonesia Tertunda