BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Facebook dimulai hanya dengan ruang suara, jadi di mana kita tahu ini?

Pembaruan sosial untuk Maret 2021

Dalam pembaruan sosial ini, Anda akan menemukan lebih banyak tentang ruang khusus suara dan gadget layar hijau Facebook, fitur e-niaga Twitter dan tanggapan emoji, penelitian warna kulit di Pinterest, dan akuisisi Snapchat baru.

Ruang suara hanya di Facebook

Clubhouse menjadi sangat populer dalam tiga bulan terakhir, dan tentu saja ini juga tidak luput dari Facebook. Jawaban yang “tepat” atas kekuatan teknologi adalah pilihan yang serupa, tetapi pada platform mereka sendiri. Sudah ada ruang Messenger (video) sejak tahun lalu, oleh karena itu tidak sulit bagi perusahaan untuk mengembangkan ruang suara.

Bron: Alessandro Balozzi

Sumber: Alessandro Balozzi

Orang dapat membuat “ruang” pribadi atau publik di dalam Facebook. Pengguna kemudian dapat memasuki ruangan tertentu kapan pun percakapan sedang berlangsung. Clubhouse tetap hanya dapat digunakan dengan undangan dari seseorang yang sudah memiliki akun dan hanya untuk pengguna iOS. Jadi bisa jadi fitur untuk Facebook: memberikan akses kepada semua pengguna yang ingin mencobanya. Facebook sendiri belum mengirim apa-apa, tapi kita tunggu dan lihat!

Twitter memperkenalkan “fitur belanja” baru

Selain Instagram, Pinterest, dan Snapchat, Twitter kini juga tengah ramai meningkatkan kapabilitas e-commerce bagi pebisnis dan pengiklan. Di Hari Analis Twitter 2021 Perusahaan memperkenalkan banyak perkembangan baru. Twitter sedang mengerjakan “penyimpanan” jenis kartu Twitter baru di mana tombol hapus CTA harus memastikan bahwa browser langsung membuka halaman toko. Selain tombol CTA yang jelas, kartu e-commerce Twitter baru juga menyertakan judul produk dan harga produk.


Sumber: Matt Navarra

Brooke Falk, Pimpinan Produk Pendapatan di Twitter menjelaskan alasannya:

“Kami tahu bahwa orang-orang datang ke Twitter untuk berinteraksi dengan merek dan mendiskusikan produk favorit mereka. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa beberapa perusahaan telah mengembangkan cara kreatif untuk memungkinkan penjualan di platform kami. Pertanyaan ini memberi kami keyakinan pada kekuatan penggabungan waktu nyata percakapan dengan pemirsa yang terlibat dan disengaja. Bayangkan dengan mudah. ​​”Temukan produk perawatan kulit baru atau sepatu kets trendi dan beli dengan cepat dari merek yang mengikuti Anda hanya dengan beberapa klik.”

Twitter juga telah menguji alat e-commerce sebelumnya. Pada 2015, platform tersebut diperkenalkan.Grup dan tempat produkUntuk profil (perusahaan) yang telah ditentukan sebelumnya. Fitur tersebut tidak tersedia untuk semua orang, meninggalkan banyak pengiklan dan perusahaan dengan tangan kosong.

Harapannya, pada akhirnya semuanya akan “bisa dipasarkan”.

Tampaknya ini adalah langkah logis untuk mengaktifkan lebih banyak fitur perdagangan di masa mendatang. Meskipun perkembangan e-commerce masih dalam tahap awal, Twitter tidak ketinggalan. E-commerce melalui media sosial sedang meningkat dan ada harapan yang berkembang bahwa semuanya pada akhirnya akan menjadi “dapat dibeli”. Tetap berhubungan.

READ  Presiden Indonesia adalah yang pertama menerima vaksin melawan Corona

Pinterest: Fungsi pencarian untuk “warna kulit” juga ada di Belanda

dari ‘Fungsi pencarian warna kulitAlat ini sudah diperkenalkan oleh Pinterest di Amerika pada tahun 2019, tetapi sebelumnya tidak tersedia di Belanda. Pinterest, salah satu platform kecantikan terbesar di dunia, mengembangkan alat tersebut setelah hampir melihatnya pada Januari 2019 60 persen 100 teratas istilah penelusuran terkait kulit untuk naungan, seperti kulit gelap, pucat, dan zaitun. Ini menunjukkan bahwa wanita dari semua jenis kulit sedang mencari cara untuk mempersempit pencarian mereka.

Alat itu ternyata sukses besar. Pinterest Jelaskan kesuksesan seperti ini:

“Selama setahun terakhir, kami telah melihat peningkatan (lima kali lipat) pada Pengepin yang menggunakan fitur grup skintone untuk menemukan ide kecantikan di Pinterest.”

Fungsi pencarian memudahkan pengguna Pinterest untuk menyesuaikan pencarian mereka untuk menemukan penampilan dan produk kecantikan yang paling relevan. Dengan ini, Pinterest meningkatkan pentingnya platform dan lebih mampu menarik pengguna. Alat tersebut tidak hanya tersedia di Belanda, mulai bulan ini, fungsi pencarian juga tersedia di Prancis, Italia, Spanyol, Jerman, Swiss, Austria, India, Indonesia, Meksiko, Argentina, Brasil, dan Kolombia.

Snapchat Mengakuisisi FitAnalytics

Snapchat telah mengambil langkah selanjutnya untuk meningkatkan penjualan dalam aplikasi perusahaan FitAnalytics Untuk mengambil alih.

Fitanalytics adalah alat yang memungkinkan hampir semua jenis pakaian dan alas kaki untuk dicoba. Perusahaan saat ini sedang mengembangkan sistem baru, di mana pakaian dapat disesuaikan dengan gambar yang dapat diunggah sendiri oleh pelanggan.

Sistem ini akan diterapkan di Snapchat, di mana pengguna benar-benar dapat mencoba gaya mode baru sambil streaming dan membeli langsung dari aplikasi.

Twitter: Respons bergaya emoji dan suka atau tidak suka

Dalam beberapa bulan terakhir, Twitter telah mensurvei sejumlah pengguna tentang menambahkan komentar bergaya emoji. Untuk saat ini, ini hanya dapat dijawab dengan hati dan Twitter sedang mempertimbangkan untuk menambahkan lebih banyak opsi.

READ  Ron Blau: Dari Koki Menjadi Pengusaha Kuliner

Sumber: Saudara WF

Selain respons emoji, Twitter sedang mempertimbangkan opsi lain untuk Anda gunakan Mampu memilih naik atau turun suara. Ini adalah opsi di mana Anda dapat merespons dengan jempol ke atas atau ke bawah. Tweet dengan jempol terbanyak akan ditampilkan lebih awal, dan Tweet dengan banyak jempol akan ditampilkan lebih sedikit atau lebih sedikit. Pertanyaannya adalah apakah akan menambahkan dua opsi bersama-sama atau akankah Twitter memilih untuk menerapkannya?

Facebook sedang menguji opsi layar hijau baru

Di masa mendatang, Facebook akan memperkenalkan cara baru ‘Opsi layar hijau Untuk menguji. Ini adalah alat kreatif tempat video statis atau latar belakang di cerita Facebook dapat diubah. Ini bukan fitur baru di media sosial, karena sejumlah saluran lain seperti TikTok menggunakan opsi penyesuaian latar belakang yang serupa.

Opsi baru ini akan menjadi alat pencitraan merek yang berharga bagi banyak pembuat konten dan perusahaan Facebook. Alat baru ini memperluas kemampuan dan kreativitas konten dalam cerita Facebook. Sangat menarik bagi perusahaan dan inovator untuk memanfaatkan ini untuk menjaga merek terus dikenali oleh latar belakang tertentu.

Tidak jelas kapan layar hijau akan ditambahkan untuk semua pengguna.