BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fauci memperingatkan waktu hampir habis untuk mencegah penyebaran Covid ‘berbahaya’ di AS | berita AS

Kepala penasihat medis pemerintah AS, Dr. Anthony Fauci, memperingatkan pada hari Minggu bahwa waktu hampir habis untuk mencegah gelombang baru infeksi Covid-19 yang “berbahaya” meletus pada musim liburan yang akan datang ini.

Kasus virus corona di seluruh Amerika Serikat Ini naik lagi untuk pertama kalinya dalam beberapa mingguDan itu mendekati 100.000 sehari. Para ahli khawatir bahwa liburan Thanksgiving minggu ini, yang dilakukan oleh puluhan juta orang Amerika untuk perayaan dalam ruangan bersama keluarga dan teman, akan menyebabkan lonjakan.

Fauci, direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular, mengatakan belum terlambat untuk menghindari penurunan signifikan dalam tingkat Covid-19 sebelum Natal dan Tahun Baru jika masyarakat sekarang mengambil langkah-langkah baru untuk menahan virus, seperti pada hari Jumat. Persetujuan untuk suntikan booster Untuk dewasa dan pembukaan terakhir Vaksinasi untuk anak-anak Lima sampai 11 tahun.

“Kami masih memiliki sekitar 60 juta orang di negara ini yang memenuhi syarat untuk vaksinasi yang tidak divaksinasi, dan itu mengarah pada dinamika virus di masyarakat yang tidak hanya berbahaya dan membuat orang yang tidak divaksinasi rentan, tetapi juga menyebar di CNN. Program State of the Union,” kata Fauci, Minggu.

“Kami memiliki banyak virus yang beredar di sekitar kami. Anda tidak dapat melepaskan diri dari data, dan data menunjukkan bahwa kasus mulai meningkat, yang tidak terduga ketika Anda memasuki musim dingin. Orang-orang mulai lebih banyak masuk ke dalam ruangan dan kami tahu kekebalan itu. berkurang seiring waktu.”

“Intinya adalah divaksinasi jika Anda belum divaksinasi, dan meningkat jika Anda telah divaksinasi. Karena kami dapat memvaksinasi anak-anak dari usia lima hingga sebelas tahun, Anda mulai memvaksinasi mereka sekarang. [and] Mereka akan divaksinasi sepenuhnya pada saat kita tiba di liburan Natal.”

Jumlah orang Amerika yang bepergian ke ucapan syukur Administrasi Keamanan Transportasi Federal (TSA) memproyeksikan tahun ini akan mendekati tingkat pra-pandemi, meningkatkan kekhawatiran pada saat pemerintahan Biden telah berjuang untuk menyampaikan pesan vaksinasinya.

Tingkat harian kasus baru telah meningkat sebesar 29% dalam 14 hari terakhir, Analisis oleh The New York Times muncul, sementara kurang dari 60% dari mereka yang memenuhi syarat telah divaksinasi lengkap. Sementara itu, 2021 Amerika Serikat Jumlah kematian akibat virus Covid melampaui jumlah kematian pada tahun 2020Menurut Wall Street Journal.

Selain itu, upaya Joe Biden untuk meningkatkan angka-angka ini melalui vaksinasi wajib telah terhenti. Ini masih merupakan persyaratan bisnis untuk lebih dari 100 karyawan Dilarang oleh pengadilan Padahal di beberapa negara bagian, para pemimpin Republik telah membuat presiden tertatih-tatih dengan memberlakukan undang-undang yang secara khusus melarang otorisasi semacam itu.

Disney, salah satu perusahaan terbesar di Florida, diumumkan pada hari sabtu Anda tidak akan lagi bersikeras memvaksinasi anggota pemeran, setelah gubernur, Ron DeSantis, Hukum yang komprehensif ditandatangani Pada hari Kamis, perintah Biden dibatalkan. Dalam langkah yang banyak dianggap kekanak-kanakan, DeSantis memilih perusahaan yang tidak berbadan hukum Komunitas Brandon Florida untuk menandatangani-“Mari kita pergi BrandonSebuah reli anti-Biden ofensif telah menjadi di sebelah kanan dalam beberapa pekan terakhir.

Dalam penampilan berikutnya pada hari Minggu di ABC’s This Week, Fauci berhati-hati dengan saran dari produsen vaksin. Bala bantuan tahunan mungkin diperlukan Agar Covid-19 tetap terjaga.

“Mudah-mudahan, dan itu adalah sesuatu yang kami lihat dengan sangat hati-hati, foto ketiga dengan mRNA [vaccine] Ini tidak hanya meningkatkan kemajuan Anda, tetapi juga meningkatkan daya tahan sehingga Anda tidak perlu setiap enam bulan atau satu tahun.”

Mudah-mudahan itu mendorongnya keluar lebih banyak. Jika tidak dan data menunjukkan bahwa kami lebih sering membutuhkannya, kami akan melakukannya.”

READ  Coronavirus AS: Para ahli mengatakan kita harus melakukan sesuatu yang dramatis untuk melindungi AS dari Covid-19