BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

FIFA telah menunjuk Kosubuyuk untuk Piala Dunia U-20 di Argentina.

FIFA telah menunjuk Kosubuyuk untuk Piala Dunia U-20 di Argentina.

Serdar Kosubuyuk akan menjadi wasit Piala Dunia U-20 di Argentina dari 20 Mei hingga 11 Juli. – Foto: KNVB Media

FIFA telah menunjuk Serdar Gözübüyük sebagai wasit Piala Dunia U-20. North Hollander berusia 37 tahun adalah bagian dari grup terpilih yang terdiri dari 25 wasit yang akan aktif di Youth World Cup di Argentina.

Gözübüyük telah menjadi wasit FIFA internasional sejak 2012. Tahun lalu dia dipromosikan ke kategori UEFA Elite, kelompok wasit internasional tertinggi di UEFA. Ia sebelumnya aktif di Kejuaraan Eropa U-17 (2013) dan Kejuaraan Eropa U-21 (2017, 2019). Dua asisten wasit tetapnya, Johan Balder dan Erwin Zeinstra, juga akan melakukan perjalanan ke Argentina dan membantu Kozubuyuk di pinggir lapangan. Dennis Hickler telah ditunjuk sebagai VAR untuk turnamen global ini.

Pergi ke Argentina

Piala Dunia U-20 sedianya akan digelar di Indonesia. FIFA menarik organisasi tersebut dari negara Asia pada akhir Maret setelah perselisihan lokal seputar Israel, salah satu negara peserta Piala Dunia Remaja. Minggu ini, FIFA memutuskan untuk secara definitif memberikan turnamen tersebut kepada Argentina. Piala Dunia dimulai pada 20 Mei dan diakhiri dengan final pada 11 Juni. 24 negara berpartisipasi. Belanda tidak lolos. Argentina juga tidak lolos, tapi sekarang diizinkan Tuan rumah Untuk memperebutkan gelar juara dunia.

Hanya enam dari 25 wasit yang ditunjuk di Piala Dunia ini berasal dari Eropa. Gözübüyük adalah salah satunya. Lainnya adalah François Letexier (Prancis), Halil Umut Melor (Turki), Glen Nyberg (Swedia), Donatas Ramsas (Lithuania) dan Sandro Scherer (Swiss). Daftar lengkap jadwal pertandingan Piala Dunia U-20 FIFA di Argentina Di Sini untuk mencari tahu.

READ  MotoPlus 23 | Ini tahun 2022!