BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film Crystal Descendants of the East

Film Crystal Descendants of the East

2 Mei 2023

Dokumentasi Keturunan Timur Dia mendapatkan film Crystal. 10.000 pengunjung menyaksikan Daan van Citters dan Joenoes Polnaya. Film ini bercerita tentang sejarah nenek moyang mereka di Indonesia. Kristallen Film diberikan kepada kedua sutradara di Het Ketelhuis di Amsterdam. Ini adalah Crystal Film Award kelima yang diberikan tahun ini. Penghargaan Film Kristallen adalah inisiatif dari Festival Film Belanda, didukung oleh Dana Film Belanda dan Dana Abraham Tuschinski.

Keturunan Timur Itu masih bisa dilihat dalam fokus. Informasi lebih lanjut dan tiket

tentang film

pencipta Keturunan TimurDan Van Setters (29) dan Gwenos Polnaia (32), bermain bersama dalam film fitur TimurMereka menjadi teman dan melakukan perjalanan bersama mengikuti jejak nenek moyang mereka ke Indonesia. Perjalanan mereka menghadapkan mereka pada kerumitan “benar dan salah”, korban dan pelaku, pemimpin dan tentara, yang menunjukkan sekali lagi bahwa sejarah yang seringkali tersembunyi telah membentuk mereka menjadi seperti sekarang ini. Dengan film dokumenternya, mereka ingin memulai perbincangan tentang halaman kelam sejarah Belanda. Selain trauma antar generasi, sejarah juga ditelaah dari berbagai sudut pandang untuk menghadapi masa depan bersama.

tentang produksi

Keturunan Timur Disutradarai oleh Daan van Citters, yang juga menulis skenarionya. Film dokumenter ini diproduksi oleh New Amsterdam Film Company bekerja sama dengan Tala Media. Film ini diproduksi dengan dukungan Dana Film Belanda dan Insentif Produksi Film Belanda. Distributor The Searchers merilis film tersebut di 37 bioskop.

Tentang penghargaan film

Film Emas, Film Platinum, dan Film Diamanten diberikan oleh Festival Film Belanda, Dana Film Belanda, dan Dana Abraham Tuchinsky ketika sebuah film Belanda masing-masing telah menjual 100.000, 400.000, dan 1.000.000 tiket bioskop selama sirkulasi. Film Kristallen diberikan kepada film dokumenter dan film pendek Belanda yang telah menarik 10.000 pengunjung bioskop.

READ  Belajar dari Kiki Fatmala, Haruskah Kita Bikin Surat Wasiat?