BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film dan diskusi tentang isu-isu sosial terkini di Festival Film Internasional Gorinchem

gorinchem Festival Film Internasional Gorinchem (IFFG) terkenal karena sinema dunia saat ini, tetapi juga memiliki karakter sosial. Tidak hanya tertarik pada topik terkini melalui film, IFFG juga memberikan diskusi mendalam.

Tidak diragukan lagi, tentu saja IFFG juga akan melihat Exodus Day tahun ini,” kata direktur Anika van der Kevie. “Organisasi kami memiliki sejumlah pilar kokoh dalam program ini, termasuk hak asasi manusia dan identitas. film cocok untuk nafsu berkelana Dalam Kisah Orang Lain.. Van der Keefe mengatakan, Anda sebenarnya menempatkan diri Anda dalam kehidupan orang lain untuk sementara waktu dan ini terkadang lebih mudah daripada berbicara tentang topik tertentu.

datang hari ini Pada Minggu, 10 Oktober siang, IFFG akan menayangkan film animasi yang diangkat dari drama Bolivia, Tu Me Manques, sebagai bagian dari Coming Out Day. Kisah ini membawa Anda ke dalam kehidupan seorang ayah yang, setelah kematian putranya, menemukan bahwa putranya berselingkuh dengan seorang pria. Pastor Jorge mencari jawaban dan menemukan siapa di belakang putranya.

Pada jam 3 sore, film Deux yang indah, tentang dua pensiunan tetangga yang tidak hanya berbagi balkon, tetapi juga berbagi cinta satu sama lain. Ini rahasia, sampai salah satu dari mereka jatuh sakit dan menghadapi tantangan besar. Setelah itu akan ada diskusi dengan Evelyn van de Pute dan Eva Stehoer. Van de Pute adalah seorang penulis yang berkomitmen pada tetua merah muda selama lebih dari 10 tahun. Stehur baru saja mengumumkan rencananya untuk mendirikan klub olahraga persahabatan di Gorinchem.

daya tahan Selama Pekan Keberlanjutan, IFFG juga berfokus pada energi, yaitu energi angin. Pada hari Selasa 12 Oktober, IFFG, bekerja sama dengan Stichting Goeie Grutten, akan mengadakan malam yang menyenangkan dengan film dokumenter Onderstroom di Teater Peeriscoop. Sore ini bebas untuk hadir setelah registrasi.

READ  Sutradara Safi Grau (kurir): Saya tidak menembak jika cuaca di lokasi syuting tidak aman

Dalam film dokumenter Onderstroom, sutradara Jeroen Hoogendoorn merekam apa yang terjadi ketika ladang angin terbesar di Friesland dibangun di sekitar desanya. Sebagai jurnalis rekanan, ia mengikuti kelompok kerja yang berbenturan dengan inisiatif berani warga. Melalui perlawanan yang cerdik dan kerja sama dengan pihak lawan, hal ini tampaknya sukses di seluruh distrik, hingga pemilihan umum diadakan. Ini diikuti dengan diskusi dengan sutradara Tyne de Moore (Profesor Erasmus) dan Peter Vershor (Gorinsheim Cantik dan Berkelanjutan).

Informasi lebih lanjut dan tiket: www.iffg.nl