BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film: Lal Singh Shadow

Ditulis oleh Editor Cultuur.


LAAL SINGH CHADDHA adalah film yang menghangatkan hati yang menceritakan kisah kehidupan manusia biasa. Namanya Lal Singh Chadha.

Film ini menata ulang konsep Forrest Gump pemenang Oscar, tetapi sekarang berfokus pada sejarah dan budaya India baru-baru ini.



Film ini menyatukan Aamir Khan yang dinominasikan Academy Award®, bintang Lagan, bersama Kareena Kapoor Khan, dalam kisah hati dan humor yang ceria. Dalam buku ini kita mengikuti Lal dari masa kecilnya, melihat bagaimana ia membangun hubungan yang unik dengan ibu tunggalnya, tetapi juga mengalami perjalanan cinta, kepolosan, dan takdir.

Di dalamnya, dia mengatasi banyak tantangan hidup sambil memenangkan hati orang-orang yang dia temui di sepanjang jalan. Ini mengingatkan kita bahwa setiap orang memiliki kisahnya sendiri, bahkan yang tidak Anda duga.

Film ini diambil di lebih dari seratus lokasi berbeda di India dan juga termasuk peran utama Munna Singh yang memerankan ibu tercinta Lal Singh, Chadha.


Ada lagu seperti “Kahaani” dan “Main Ki Karan?” Saya mendengar di Lal Singh Shadow.


Film ini diproduksi oleh Viacom 18 Studios, Aamir Khan dan Kiran Rao, bekerja sama dengan Paramount Pictures.


Lal Singh Chadha akan dirilis di bioskop mulai 18 Agustus saja.



READ  Malam: Aymeric Aude & Alfian Dance Performance