BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film tentang Louis van Gaal dalam persiapan | Menampilkan

Seorang kru film telah mengikuti pelatih sepak bola Louis van Gaal selama tiga tahun terakhir untuk sebuah film yang akan diputar di bioskop Belanda pada bulan April. Dalam produksi sutradara terkenal Gertjan Laach yang judulnya akan diumumkan nanti, selain fokus pada karier Van Gaal, kehidupan keluarganya juga akan dibahas. Distributor Belanda FilmWorks akan mengumumkannya besok pagi.




Ini adalah proyek yang unik, seperti yang dipastikan oleh Louis van Gaal sendiri. “Saya merasa terhormat untuk terlibat dalam film tentang hidup saya. Gambar saya tidak sesuai dengan orang saya. Sayangnya. Anda harus mengenal saya secara pribadi untuk melihat melalui gambar itu. Itu sebabnya saya mengizinkan pembuat film satu kali.”

Dalam film dokumenter itu, Van Gaal melihat ke belakang dengan banyak bintang sepak bola nasional dan internasional di pasang surut hidupnya yang penuh warna, tetapi istri dan putrinya juga memainkan peran utama. Tur membawa penonton dari Watergraafmeer, melewati Ajax, AZ, FC Barcelona, ​​​​FC Bayern Munich, tim nasional Belanda dan Manchester United ke Portugal. Ketika cerita hampir selesai, menjadi jelas bagaimana pensiunan pelatih ini menanggapi panggilan untuk menjadi pelatih nasional tim nasional Belanda untuk ketiga kalinya dan bagaimana dia mengisinya.

Penayangan perdana akan berlangsung pada 11 April di Koninklikk-Tushinsky Theatre di Amsterdam dan film tersebut akan diputar di bioskop mulai 14 April.

huruf depan

Gertjan Laach telah memenangkan banyak penghargaan dan dinobatkan sebagai jurnalis pada tahun 2020 karena acara TV yang dibuatnya. huruf depan selama wabah Corona. Dia sebelumnya telah membuat film tentang topik yang berhubungan dengan olahraga, seperti badai langit (2014), Tidak ada yang mengenal saya (di Thomas Decker) dan es hitamBersama dengan Film DOXY yang dibuat pada tahun 2016 Maraton terindahkan

READ  Indonesia izinkan kapal batu bara keluar meski ada larangan ekspor

Lassche telah mengikuti Louis van Gaal selama tiga tahun terakhir dan telah mengadakan pembicaraan dengannya untuk melukiskan gambaran karirnya, evolusi fenomena van Gaal dan orang di balik gambaran yang banyak dibicarakan. Juga latar belakangnya, kehidupan keluarga, minatnya pada psikologi (olahraga) dan komitmennya pada institusi otot untuk otot akan dipasang.

Film dokumenter ini merupakan inisiatif Omroep MAX dalam produksi bersama dengan DOXY Films dan dimungkinkan sebagian dengan dukungan keuangan dari Dana NPO, Insentif Produksi Film Belanda dan CoBO.