BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Forum: Koffiekamer » Berjudi pada penurunan saham pendidikan Cina seperti EDU dan TAL?

Sungguh aneh bahwa China sangat menekankan pada menghasilkan keuntungan, padahal ini sering menjadi katalisator untuk inisiatif. Omong-omong, apa keuntungan menurut standar Cina? Nol di bawah garis dapat dicapai tanpa terlalu banyak masalah, bukan?
Apakah ada banyak uang di cakrawala? Bawa semua staf ke Giethoorn dan cherry pick di Betuwe. Pemegang saham yang tidak puas? Nah, mereka bisa menukarnya dengan 15% dengan menawarkan obligasi.

Namun ada juga potensi PAL dan EDU untuk sekadar mengambil alih segmen pasar lainnya. Ab memiliki pemikiran tentang ini.

Oleh Abhijith Janapavaram

26 Juli (Reuters) – Sektor les privat multi-miliar dolar China mungkin berusaha untuk memisahkan sektor bisnisnya dan mengumpulkan les non-akademik, kata para analis pada hari Senin ketika mencoba untuk melunakkan pukulan pada operasinya, yang terkena tindakan regulasi.

Saham di Hong Kong dan perusahaan pendidikan yang terdaftar di AS seperti New Oriental Education & Technology Group jatuh <9901.HK> Dan TAL Education Group dan Gaotu Techedu turun tajam untuk sesi kedua berturut-turut pada hari Senin setelah China melarang pengajaran nirlaba dalam mata pelajaran inti. [nL1N2OZ17U]

Sementara perusahaan mengatakan mereka mengharapkan aturan baru memiliki dampak material pada layanan bimbingan belajar setelah sekolah, beberapa analis memperkirakan beberapa penyedia pendidikan terbesar untuk mengambil langkah-langkah untuk mengurangi dampak pada bisnis mereka. [nL1N2P2007]

Perusahaan pengajar kemungkinan harus menghentikan bisnis bimbingan akademik K-9, Don Lau, seorang analis di China Renaissance Securities, mengatakan dalam sebuah catatan.

Mark Heffel, kepala investasi di UBS Global Wealth Management, mencatat bahwa penegakan peraturan sebelumnya “tidak sering mengambil bentuk yang paling ketat,” dan mengatakan bahwa perusahaan bimbingan belajar setelah sekolah yang terdaftar mungkin mencari untuk memisahkan bisnis berbasis kurikulum dan fokus mereka. pada kegiatan Lainnya. daerah agar tidak dicoret.

READ  Kolom Fritz Bosch: Lebanon adalah contoh menakutkan bagi Belanda

Di bawah aturan baru, semua institusi yang menawarkan pelajaran dalam kurikulum akan terdaftar sebagai organisasi nirlaba, menurut dokumen resmi. [nL1N2OZ17U]

Sub-indeks industri pendidikan China turun <.CSI930717> Hingga 15% dibandingkan dengan penutupan Kamis.

Morningstar Equity Research mengatakan dalam sebuah laporan bahwa mereka percaya “Baik New Oriental dan TAL perlu menyesuaikan pekerjaan akademik mereka dari K-12 dan berpotensi memisahkan diri dari bisnis pendidikan wajib nirlaba mereka dalam jangka panjang – sambil mempertahankan sekolah menengah dan bisnis lain seperti persiapan ujian.” di luar negeri, bahasa Inggris dewasa, dan bahasa Inggris umum.

Ini mengharapkan kedua penyedia untuk berinvestasi dalam pengajaran non-akademik seperti seni, pengkodean komputer, olahraga, musik, dan program ekstra kurikuler lainnya untuk menjaga perusahaan mereka tetap terdaftar.

^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^
Saham China di bawah tekanan regulasi tmsnrt.rs/3723bjI
Kochi ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ >

(Laporan oleh Abhijith Ganabavaram di Bengaluru; Disunting oleh Anshumman Daga dan Maju Samuel)

(([email protected] ;))

Salam, Jonas