BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Forum: TomTom » TomTom Januari 2023 – Selamat Tahun Baru di Pasar Saham

Forum: TomTom » TomTom Januari 2023 – Selamat Tahun Baru di Pasar Saham

Hon Hai (2317) memimpin MIH Electric Vehicle Alliance untuk melakukan tinjauan tahunan. Selain kemajuan yang signifikan di banyak bidang, aliansi juga optimis tentang peluang kendaraan listrik baru pada tahun 2023, dan akan mengerahkan pasukan militernya di Amerika Utara. Debut 5 tahun berikutnya, leg pertama untuk ekspansi ke pasar internasional.

MIH mengatakan kepada anggotanya di majalah bulanannya pada bulan Desember bahwa dunia akan kembali ke jalurnya setelah dampak pandemi pada tahun 2022. Menatap tahun 2023, mungkin masih banyak tantangan, tetapi pada saat yang sama membawa banyak peluang baru, terutama di bidang kendaraan listrik. Prospek pasar dan perkembangan teknologi masih optimis, dan aplikasi layanan yang menggabungkan inovasi dan budaya kehidupan diharapkan.

Tata letak luar negeri MIH pada tahun 2023 akan menjadi perhentian pertama di Pameran Elektronik Konsumen AS. CEO Zheng Xiancong akan memimpin tim untuk mengunjungi dan mengungkap strategi membangun ekosistem kendaraan listrik di Amerika Utara. Perusahaan perangkat lunak dan perangkat keras seperti Fii, GIS, TIER IV, TomTom, VicOne, dll., telah menunjukkan pencapaian terbaru aliansi ini di pasar Amerika Utara.

Zheng Xiancong baru-baru ini mengatakan bahwa aliansi tersebut akan memiliki 3 kendaraan listrik pada saat itu, satu kendaraan pertanian listrik, satu truk pikap listrik, dan satu lagi digunakan untuk menunjukkan situasi permainan pada kendaraan listrik tersebut. Untuk fokus pada persaingan. Di pasar konsumen (B2C) dan pelanggan bisnis (B2B), tidak terkecuali cakupannya akan diperluas ke bisnis, logistik, telekomunikasi, layanan pos, barang curah, supermarket, transportasi bandara, dan skenario seluler lainnya di masa mendatang.

Mengatasi para anggota, Zheng Xiancong menyebutkan dalam video Tahun Baru bahwa MIH juga akan menargetkan Jepang, India, Thailand, Indonesia dan Arab Saudi selain Amerika Utara, dan akan berpartisipasi dalam International Smart Mobile Expo di Taiwan pada bulan April tahun depan. Pada akhir tahun, kendaraan eksperimental 3 penumpang yang dipromosikan bersama oleh anggota aliansi akan diresmikan untuk pertama kalinya di kawasan Asia-Pasifik, sebagai hasil dari fase baru “Project X” yang dipromosikan oleh MIH.

READ  El Salvador Menjajaki Pinjaman yang Didukung Bitcoin dengan Bunga Rendah