BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

FromSoftware memperbaiki bug di versi PS5 Elden Ring yang menyebabkan penyimpanan gagal – Game – Berita

FromSoftware telah memperbaiki bug di Elden Ring versi PS5. Kesalahan mengakibatkan penyimpanan gagal, ketika PS5 tiba-tiba mati atau tidur. Pengembang juga telah merilis tambalan untuk game versi Windows.

Pembaruan 1.02.2 telah tersedia sejak Rabu untuk Elden Ring versi PS5 dan Windows. Dengan versi PS5, file yang disimpan akan disimpan, bahkan jika konsol dalam keadaan tidur atau dimatikan. Patch untuk versi PC telah memperbaiki banyak bug dan laporan Halaman resmi game ini di TwitterDi salah satu kesalahan, kartu video tidak digunakan, yang memperlambat kinerja game. Bug lain menyebabkan permainan ditutup secara tiba-tiba saat melawan bos tertentu.

Penerbit Bandai Namco minggu lalu sadar akan kesalahan Dia berjanji bahwa koreksi akan segera datang. Sampai saat itu, penerbit telah menyarankan pengguna PS5 untuk menyelesaikan permainan melalui menu sehingga mereka dapat memastikan tidak ada simpanan yang hilang.

Elden Ring adalah game terbaru dari FromSoftware, yang terkenal dengan game seperti Demon’s Souls, Dark Souls, Bloodborne, dan Sekiro: Shadows Die Twice. Game ini dirilis pada 25 Februari 2022 untuk Windows, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X | S.

READ  Signify memperkenalkan sistem rel Philips Hue dan lampu meja Hue Go portabel - gambar dan suara - berita