BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

FTC Banding Gugatan Microsoft-Activision – IT Pro – Berita

Orang akan membenarkan ini sebagai “baik untuk persaingan”? Praktik anti-persaingan seperti membeli perusahaan besar yang sukses di industri game sama sekali tidak baik untuk pelanggan. Ini bagus untuk bisnis Microsoft. Ini sebenarnya cukup anti-persaingan dalam arti tertentu.

Ini adalah langkah monopolistik besar-besaran oleh Microsoft untuk mendapatkan kendali atas dua raksasa industri game seperti Bethesda dan Activision Blizzard. Dunia di mana semua 1 atau 2 perusahaan terbesar diburu tidak baik untuk persaingan dan dorongan menuju masa depan game yang lebih buruk.

Sungguh menakutkan bahwa orang-orang bersorak untuk Microsoft di sini. Saya tidak benar-benar berpikir logikanya masuk akal. Reaksi balasan langsung selalu, “Ya, tapi Sony juga melakukan itu, jadi dua kali lipat buruk adalah positif.” Kesepakatan eksklusif Sony seperti eksklusif berjangka waktu dan membuat beberapa IP dari, misalnya, perangkat lunak eksklusif ke Playstation, juga anti-persaingan dan pantas mendapatkan uang tunai sebanyak Microsoft yang melakukan perburuan paus ke pasar game sudah saatnya mereka mendapatkannya juga.

Jangan salah. Sony dan Microsoft melakukan lebih banyak hal di sini daripada kompetisi. Peran 10 dalam membuat game Forza bagus, Naughty Dog juga membuat game Uncharted bagus. Eksklusif Tomb Raider di Playstation selama setahun atau eksklusif Starfield secara permanen di Xbox/PC buruk dalam hal persaingan karena hanya merugikan sekelompok pelanggan tertentu dan sebaliknya tidak menguntungkan pelanggan. Misalnya, pemain Xbox selalu dapat memainkan Starfield tanpa atau dengan akuisisi Microsoft, satu-satunya kelemahan sekarang adalah pemain PS5 tidak diizinkan. Tidak ada keuntungan bagi pemain Xbox, tetapi merupakan keuntungan bagi sekelompok kecil pemilik Game Pass bahwa sekitar 20% komunitas Xbox memiliki langganan, yang merupakan kerugian bagi pemain PS5 karena tidak diperbolehkan memainkannya.

READ  Pembuat ubin mengambil tindakan terhadap penguntit, tetapi melangkah lebih jauh dari Apple - tablet dan ponsel - berita

[Reactie gewijzigd door RCFProd op 13 juli 2023 08:36]