BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gambar prototipe AirPower menunjukkan pekerja yang dibatalkan di internet – tablet dan ponsel – berita

Gambar prototipe yang didukung oleh teknologi Apple AirPower telah muncul. Menurut The Verge, seorang Italia berusia 28 tahun membeli perangkat di China dan mengerjakannya dengan memasangkannya dengan model iPhone yang kompatibel.

Prototipe Airpower tidak memiliki casing sehingga sasis dan beberapa bagian internal dapat terlihat dengan jelas. Namun, perangkat berfungsi menurut pemilik Giulio Zumpetti, yang juga memposting video di Twitter dari model bisnis Terlibat. Menurutnya, itu hanya bisa digunakan dengan prototipe iPhone yang mengenali perangkat AirPower. Tampaknya “tidak berfungsi dengan perangkat normal” seberang tepi.

Apple mengumumkan AirPower Charging Dock pada tahun 2017. Perangkat ini dimaksudkan untuk mengisi daya beberapa perangkat secara nirkabel secara bersamaan. Namun, presentasi resmi ditunda. Setelah banyak rumor, Dan Riccio, wakil presiden senior teknik perangkat keras Apple, mengumumkan di 2019 Ini menunjukkan bahwa pengisi daya nirkabel tidak akan mencapainya. Riccio kemudian mengatakan bahwa produk tersebut gagal memenuhi standar Apple, dan diduga panas dari kumparan adalah penyebabnya. Zombie memberi tahu The Verge bahwa dia belum dapat mereproduksi Evolusi Panas.

READ  Apple menambahkan dukungan untuk kartu grafis AMD RDNA 2 ke macOS 11.4 - komputer - berita