BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Game grand strategy Victoria 3 akan dirilis di Steam pada tanggal 25 Oktober – Game – Berita

Di Victoria ini terutama tentang populasi dan perkembangan ideologis dan ekonomi.
Ini tentang Revolusi Industri, dan semua konsep sosial yang mengikutinya. Sekularisasi, Sosialisme, dll. Tetapi juga identitas etnis atau nasional.

Masyarakat/negara Anda terdiri dari kelompok orang (“pops”), misalnya, Anda dapat memiliki sekelompok petani Belanda, petani Frisia, pekerja pabrik Belanda, pendeta Belanda, dan kapitalis Frisia di Provinsi Belanda Utara (untuk beberapa nama ).
Bagaimana Anda akan mengirim negara Anda? Sentralisasi, desentralisasi? Kekuasaan untuk Gereja, untuk kapitalis atau untuk pekerja pabrik? Apakah Anda membiarkan identitas etnis Anda muncul atau Anda menekannya? (Pemberontak Frisia di Belanda utara?)
Ini adalah masalah yang Anda hadapi.
Tambahkan beberapa perkembangan ekonomi ke dalamnya: Sumber daya apa yang dimiliki kabupaten ini? Bagaimana literasi? Bagaimana dengan impor/ekspor? Bagaimana pabrik-pabrik di kereta api dikembangkan? Serta “hanya” beberapa strategi besar, mengobarkan perang, dll.
Tapi setiap kali Anda kembali ke “muncul”. Kemudian Belgia menyerbu. Dan sekarang Anda memiliki sekelompok Katolik Flemish dan Walloon di negara Anda, bagaimana Anda menghadapinya? Apa efek dari itu?

[Reactie gewijzigd door anandus op 31 augustus 2022 20:17]

READ  Cinta tanpa syarat kami terhadap Nintendo selama bertahun-tahun