BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Game horor The Outlast Trials diluncurkan pada akses awal Mei GamesRadar+

Outlast Trials akan dirilis lebih awal pada 18 Mei, Red Barrels melaporkan. Game kemudian akan muncul untuk PC Anda. Permainan berlangsung di dunia game Outlast dan diberi opsi co-op.

Stock Red Barrels Tanggal Rilis Akses Awal lebih lama dr Uji Coba dalam trailer singkat. Menunjukkan berapa banyak pengisi suara dari The Outlast Trials yang merekam game horor. Game ini akan dirilis pada 18 Mei melalui Steam dan Epic Games Store. Tidak diketahui kapan game akan dirilis dari akses awal. Pengembang juga tidak menyebutkan kemungkinan rilis untuk konsol. Pengembang sebelumnya mengatakan bahwa game tersebut Itu harus datang ke PlayStation pada waktu yang tepat.

Outlast Trials diumumkan sebelumnya, dan pengembang Red Barrels benar-benar mengunggah beta tertutup pada akhir tahun lalu. Pemain tanpa sadar berpartisipasi dalam “eksperimen tidak bermoral” Murkoff, yang menguji “metode cuci otak yang canggih dan Kontrol pikiranPemain harus menyelesaikan uji coba dan mengumpulkan dokumen di sepanjang jalan yang dapat membantu membuktikan kesalahan Murkoff.

Pemain dapat memainkan The Outlast Trials sendirian atau bersama hingga tiga orang lainnya. Gim ini, menurut Red Barrels, adalah tentang menghindari, bersembunyi, dan lari dari musuh, sama seperti gim Outlast lainnya.

READ  Bukan dua galaksi, tapi tiga galaksi yang bergabung di sini