BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Glenn van Strolon finis ketiga belas di World SSP Race of the Season terakhir di Indonesia

Glenn von Strolon | foto © EAB Racing Team

Glenn Van Strolon menempati posisi ketiga belas pada hari Minggu di Sirkuit Jalan Internasional Ferdinand Mandalay di Indonesia selama balapan World Supersport musim ini. Pada hari Minggu, di balapan kedua, pebalap tim balap EAB mengundurkan diri karena kesalahan teknis setelah mesinnya terbentur di tikungan pertama.

Babak final musim FIM Supersport World Championship berlangsung akhir pekan ini di Indonesia. Sirkuit Jalan Internasional Mandalika, sirkuit baru yang dibuka sesaat sebelum acara. Hari pertama di hari Jumat sangat berat bagi Glenn von Strollen. Di latihan pertama, pembalap Yamaha itu mencari, dan di sesi kedua tim balap EAB bertabrakan dengan high-sider yang solid. Sehari kemudian, Van Strollen mampu mengambil langkah besar di kualifikasi dengan mengurangkan lebih dari satu setengah detik dari pangkuannya. Pembalap Hookerspell finis di urutan kesembilan belas untuk dua balapan akhir pekan ini.

Banyak awan gelap terlihat sebelum balapan pertama, tapi awalnya kering. Von Strollen memiliki titik awal yang baik di mana ia bisa mendapatkan beberapa posisi dan finis keempat belas. Kemudian mulai menetes dan hujan mulai deras bahkan di sektor terakhir. Beberapa pengendara pergi untuk mengganti ban, tetapi ternyata itu pilihan yang salah. Trek kembali kering saat balapan akibat hujan yang terus menerus. Von Strollan mengendarai balapan yang bagus dan finis ketiga belas.

Balapan kedua dijadwalkan pada hari Minggu, balapan terakhir musim 2021. Itu dimulai sedikit setelah dimulai lagi. Sementara itu, pengemudi dari Hoogkarspel bersentuhan dengan pengemudi lain di tikungan pertama dan kehilangan banyak kursi. Namun, insiden itu memiliki konsekuensi besar, karena menyebabkan lubang di mesin yang memaksa Pembalap Yamaha untuk menyelesaikan balapannya. Pada saat Van Strollen pergi, dia sudah berjuang kembali ke urutan keempat belas.

READ  Inilah yang dikatakan negara kelahiran Anda tentang secangkir kopi Anda

Glenn von Strollen: “Di Indonesia kami memulai dengan lambat, kehilangan waktu mengemudi yang krusial di FP2. Kami mengambil langkah mundur yang baik di kualifikasi untuk Race 1. Tempat ketiga dalam situasi yang sulit adalah keputusan yang baik untuk posisi awal kami. Kami tidak beruntung di balapan kedua karena Saya masih dalam poin akhir pekan ini. Saya ingin berterima kasih kepada Tim Balap EAP atas kerja keras mereka di balapan lain tahun ini juga! Taruhan di Indonesia sangat bagus, saya sudah menantikan musim 2022! ”

Belum diketahui secara resmi kemana Van Strollen akan melanjutkan karirnya sebagai pembalap pada 2022. Namun, baik Von Strollen dan EAP Racing bekerja keras di belakang layar dalam sekuel kolaborasi mereka untuk musim depan.



Handiz Byrelli terhubung ke sirkuit Indonesia:

Jadwal dan hasil lengkap
Di mana untuk mengikuti di TV
Laporan foto



Sponsor Racesport.nl

Apakah Anda pengunjung setia situs web ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim editorial Racesport.nl dan terus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah luar biasa?

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter