BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gol dan assist Hey dan Tjo-a-on itu penting…

Gol dan assist Hey dan Tjo-a-on itu penting…

Indonesia tampil bagus di kualifikasi Piala Dunia Selasa. Negara Asia mengalahkan Filipina 2-0 di kandang sendiri. Dua pemain SC Heerenveen berperan penting bagi Indonesia dengan satu gol dan dua assist.

Thom Haye dan Nathan Jo-A-On sama-sama bermain bagus untuk Indonesia. Haye mengambil alih untuk membuat skor menjadi 1-0 melalui tendangan jauh yang indah dibantu oleh Tjo-A-On. Bek SC Heerenveen yang dipinjamkan dari Swansea City selama enam bulan terakhir ini kembali tampil krusial bagi Indonesia di babak kedua. Pada menit ke-56, Rido kembali mencetak gol melalui umpan Tjo-A-On.

Bek diganti setelah tujuh menit. Pencetak gol Haye bermain sembilan puluh menit. Kemenangan tersebut menempatkan Indonesia di peringkat kedua kualifikasi Piala Dunia. Irak asuhan bek SC Heerenveen Hussain Ali finis dengan nyaman di puncak. Irak dan Indonesia, menempati posisi satu dan dua grup kualifikasi Piala Dunia, lolos ke babak penyisihan ketiga.

READ  Voltaire Dawson: Eropa munafik terhadap perubahan iklim