BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google: Android Go sekarang membutuhkan setidaknya 2GB RAM – Tablet dan Ponsel – Berita

Dan jika banyak perangkat lunak standar yang tidak perlu dirobohkan dari Android, itu masih dapat dijalankan di ponsel sederhana. Peramban web sering kali merupakan pemutar media dan beberapa aplikasi sudah cukup.

Apakah saya hanya setuju dengan Anda yang memutuskan aplikasi mana yang seharusnya? Saya tidak menggunakan Samsung Notes, Pass, Health, atau browser standar. Bisakah kamu menjauh dariku? Saya juga tidak suka media player bawaan karena saya lebih suka memilih folder, karena saya tidak menggunakan tag id3. Orang lain mungkin menemukan bahwa aplikasi kamera standar tidak cukup baik.

Secara default, saya kehilangan program menggambar sederhana dan pembaca PDF (walaupun mereka mungkin telah ditambahkan sementara itu, saya masih memiliki telepon lama yang tidak ada di sana). Jadi apa yang seharusnya menjadi beberapa aplikasi ini?

Lebih banyak aplikasi memastikan bahwa ponsel lebih ramah pengguna untuk non-pengembang. Katakanlah banyak aplikasi hilang secara default. Saya tidak melihat orang-orang di sekitar saya secara teknis cukup pintar untuk melakukan banyak hal. Seperti widget cuaca, saya tidak berharap banyak orang di daerah saya memiliki ini jika tidak disertakan dan diaktifkan secara default. Kebanyakan dari mereka tidak tahu apa alat itu, sehingga mereka tidak akan bisa mengoperasikannya atau takut menggunakannya. Jadi saya tidak berharap lebih sedikit aplikasi yang mendapat manfaat dari kemudahan penggunaan bagi banyak orang.

READ  Sony akan menampilkan game PS4 dan PS5 baru selama Playstation State of Play pada hari Rabu - Game - Berita