BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google Mengizinkan Output Video di Ponsel Pixel 8 dengan Peningkatan – Tablet & Ponsel – Berita

Google telah mengaktifkan output video pada ponsel Pixel 8 yang ditingkatkan. Pixel 8, 8 Pro, dan 8a memiliki fungsi ini, tetapi pengguna hanya dapat menggunakannya setelah melakukan upgrade untuk menonton konten dari ponsel mereka melalui kabel di layar besar.

Untuk saat ini, yang terpenting hanyalah memproyeksikan layar ponsel ke layar yang lebih besar, tetapi mode desktop dalam bentuk terbatas juga mungkin terjadi. Fitur ini tidak akan tersedia di Pixel 7 dan versi lebih lama, karena tidak ada dukungan untuk output video USB-C.

Peningkatan ini juga menghadirkan model Gemini Nano yang didukung AI ke Pixel 8 dan 8a. Sejauh ini, ini hanya berfungsi pada Pixel 8 Pro. Hal ini dimungkinkan melalui pengaturan pengembang. Hal ini memungkinkan, antara lain, untuk menyalin file audio ke dalam perekam. Ini tidak bisa dilakukan dalam bahasa Belanda, tapi bisa digunakan dalam bahasa Inggris.

Perangkat lunak kamera multi-piksel Anda sekarang dapat mengambil foto secara otomatis ketika seseorang membuka mata dan tersenyum. Ada juga perbaikan yang lebih kecil. Pembaruan, yang disebut Google sebagai June Features Drop, akan dirilis pada hari Selasa untuk Pixel 6 dan yang lebih baru. Model Pixel Watch dan Pixel Tablet juga akan menerima peningkatan.

READ  Call of Duty akhirnya hadir di Game Pass - Game - Berita