BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gotham Knights mencapai 30fps di konsol PlayStation 5 dan Xbox Series – Game – Berita

Begitu banyak orang, begitu banyak keinginan. Saya lebih suka melihat evolusi dalam game yang maju baik secara grafis maupun teknis. Jika itu berarti saya harus memainkan game tertentu pada 30fps, tidak apa-apa. 60+ fps hanya penting bagi saya dalam game serba cepat seperti penembak multipemain. Dalam game seperti Assassins Creed atau Gotham ini, sejujurnya itu akan menjadi sosis bagi saya.

Tidak ingin menghabiskan uang (besar) untuk kartu video kelas atas, dan karena itu membeli konsol seharga 500 euro adalah pilihan Anda sendiri, dan jika Anda tidak puas dengannya, saya pikir Anda memiliki sesuatu untuk dipertimbangkan. Konsol tidak dimaksudkan untuk game berperforma tinggi, jadi saya heran mengapa mereka tampak begitu terkejut.

Yang paling saya sukai adalah Anda mencoba menyajikan pendapat Anda sebagai fakta. 1080p60 mungkin penting bagi Anda, tetapi tidak bagi saya. Ya, lebih dari 60 fps lebih bagus, tetapi untuk perangkat sekitar 500 euro, saya juga tahu bahwa saya tidak selalu mengharapkan semuanya dan saya setuju dengan itu. Kalau tidak, saya akan menabung dan membeli komputer yang bisa melakukan ini.

Jangan salah paham, Anda memiliki hak untuk memiliki pendapat dan mengungkapkannya, tetapi Anda adalah minoritas mutlak dalam hal pemain konsol ketika saya pergi oleh semua orang di daerah saya memiliki konsol. Tentu saja, N=1 sedikit, tetapi kebanyakan orang yang saya kenal dengan konsol tidak peduli jika mereka harus bermain pada 30fps.

READ  Game strategi manusia mendapatkan opsi 'Sentuhan Langsung' di Stadia untuk smartphone - Game - Berita