BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gran Turismo 7 sekarang mencakup transaksi mikro hingga puluhan euro per mobil – Permainan – Berita

Game pertama saya adalah Gran Turismo dan Final Fantasy 7 di Playstation.

Mainkan setiap Gran Turismos setelah itu, dan nantikan juga yang ini.

Tapi rasanya tidak enak di satu jam pertama, Yamauchi menjadi gila, dan menjadi sangat canggung dengan produsen mobil sehingga dia lupa orang-orang yang membuat mainan itu.

Gim ini membawa Anda seperti anak kecil dan memaksa Anda di Café Luca untuk diprogram secara mental ke dalam sistem penggilingan.

Di mana game sebelumnya membuat Anda merasa bahwa Anda dapat melakukan apa saja, mengendarai semua mobil dan memenangkan balapan, semua di garasi Anda untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan,

Anda telah ditempatkan di sini dalam situasi di mana Anda tidak memiliki apa-apa, dan Anda membutuhkan Luca untuk memegang tangan Anda. (semuanya untuk memberi insentif kepada Maksimum untuk melakukan transaksi mikro terutama)

1 iklan besar untuk industri otomotif, tetapi pemain dapat membayar ekstra, produsen mobil IPV dan anggaran PR mereka.

(Lihat lagi, dan terus mainkan game ini…tapi Bagian 7 mungkin akan menjadi bagian yang saya keluarkan setelahnya)
Tidak perlu Yamauchi dan ambisi layanan Gaya Hidup/Hidupnya (sayangnya dia adalah programmer game yang jenius, tetapi dengan setiap bit Gt 6 lebih banyak, lebih ramah game dan lebih berorientasi komersial)

READ  Tahun luar angkasa 2023, apa yang terjadi di luar planet kita tahun ini?