BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Harapan Reza Rahadian Terhadap industri film Indonesia

Harapan Reza Rahadian Terhadap industri film Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Ketua Komite Festival Film Indonesia (FFI) 2023 adalah Reza Rahadian menyampaikan harapannya subaya subaya industri perfilman Indonesia tumbuh semakin baik dan masyarakat Indonesia lebih mencintai film buatan dalam negeri.

“Saya harap, penonton film Indonesia tumbuh terus dan semakin banyak mencintai film Indonesia”, Kata Reza Syusi Pers FFI Conference 2023 di Jakarta, Kames.

Riza yang menyebut Piala Citra FFI 2013 dalam film “Habibie dan Ainun” telah berkontribusi dalam produksi berbagai film Indonesia dengan kekuatan kurang lebih 200 orang kepada industri film nasional.

Dia memainkan peran khusus dalam film patriotik Yang Dihadirkan Baghi Masarkat dan merupakan film patriotik yang sukses dan sukses besar di box office.

Bagian 1 permainan: Rachel Amanda: Tren terkini dalam pembuatan film

Pada saat yang sama, jumlah bioskop di Indonesia terus bertambah, khususnya di daerah pelosok dan daerah-daerah yang masih belum memiliki bioskopnya sendiri.

Banyaknya adegan dari film-film serial film tersebut mengandung jangka waktu yang panjang sehingga Anda dapat menonton film-film yang telah dihapus oleh penelitian biologis dalam serial film tersebut.

“Saya Tahu, teman-teman di pelosok daerah kadang-kadang sulit menonton film, sehingga ada yang harus menyetir jauh-jauh kalau ada film favorit yang ditonton atau menghabiskan 2—3 jam naik kendaraan umum ke kota lain,” ucapnya.

Permainan Baka: Awal Mula Karya Reza Rahadian Sat Haderi HUT RI di Istana Negara

Game Game: Estelle Linden lah yang membuat netizen menikmati waktunya di saat yang tepat.

Terkait Piala Citra FFI 2023, Reza Berharap Suaya Generas Muda Selalu Mengetahui keberadaan Festival tersebut dan terus berkontribusi untuk melahirkan karya-karya perfilman terbaik. Saya menyutradarai Film Kemanusiaan Diabetes Nasional.

READ  “Agen adopsi menganggap penghentian adopsi tidak berdasar” | Berita RTL

Malam Anugerah Piala Citra FFI 2023 akan digelar pada 14 November, Selasa, Ciputra Artpreneur Theater Jakarta, pukul 19.00 WIB, kemudian unduh channel YouTube dan Instagram Film Festival Indonesia.

Hal tersebut diumumkan pada 14 Oktober di Museum Nasional Piala Citra FFI 2023.

Baka Goja: Soundtrack Reza Rahadian Pawakan “Garis Wakto”

Baka game: Reza Rahadian menghadapi tantangan sebagai sutradara ‘Sementara, Selamanya’

Baka Game: Reza Rahadian Mingaku Masih Simba Parang Mantan